Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Isu Pilpres 2024. Soal Sandiaga, Ganjar: Kita Selalu Cocok.

1020
×

Isu Pilpres 2024. Soal Sandiaga, Ganjar: Kita Selalu Cocok.

Sebarkan artikel ini
Ganjar Pranowo

DIGIMEDIA.ID – Sandiaga Uno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, menilai bahwa kepemimpinan yang dekat dengan rakyat sangatlah penting dalam memimpin sebuah daerah.

Sandiaga mengatakan bahwa setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat haruslah diserap dan dicarikan solusinya.

“Saya melihat bahwa dengan kepemimpinan yang dekat dengan rakyat itu yang memang sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Sekarang ini kita harus betul-betul bisa menyerap aspirasi dan menghadirkan solusi dan harus percepat capaian-capaian ini, jangan business as usual tapi harus ada thinking out of the box, ada inovasi-inovasi,” ujar Sandiaga.

Sandiaga juga meminta semua pihak untuk bersabar terkait isu Pilpres 2024 dan potensi berduetnya ia dan Ganjar Pranowo.

Menurutnya, masih ada langkah-langkah dan tahapan yang harus dilakukan dalam proses politik tersebut.

“Mohon sabar teman-teman prosesnya masih harus melalui tahapan-tahapan pendalaman-pendalaman langkah-langkah selanjutnya, saya baru saja memutuskan untuk undur diri dan pamit dari Partai Gerinda dan dari Pak Prabowo.

Jadi mungkin dalam minggu-minggu ke depan bulan-bulan ke depan akan ada penyiapan langkah-langkah dan mohon teman-teman sabar kita nggak usah terburu-buru ojo kesusu,” ungkap Sandiaga.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, juga bicara soal hubungannya dengan Sandiaga.

Saat keduanya bertemu di rapat koordinasi daerah dan pleno TPKAD se-Jawa Tengah di Hotel Gumaya Semarang, wartawan bertanya tentang potensi Ganjar dan Sandiaga berduet di Pilpres 2024.

Ganjar mengaku bahwa ia dan Sandiaga selalu cocok dalam berbagai hal. “Kita selalu cocok, kalau membahas desa mesti bareng, membahas wisata, bareng. Cocok,” kata Ganjar.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO