Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Irjen Pol. Angesta Janjikan Berantas Miras di Gorontalo

152
×

Irjen Pol. Angesta Janjikan Berantas Miras di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Irjen Pol. Drs Angesta Romano Yoyol,MM saat melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Mutatahirin, Tapa, Kab. Bone bolango, Jumat (28/04/2023).

DIGIMEDIA.ID – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Drs Angesta Romano Yoyol,MM melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Mutatahirin, Tapa, Kab. Bone bolango, Jumat (28/04/2023)

Sambil berbaur langsung dengan masyarakat. Irjen Yoyol didampingi oleh beberapa pejabat tinggi kepolisian serta Wakil Ketua MPR RI, Ir. Fadel Muhammad, para Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Setelah sholat, Irjen Yoyol memperkenalkan diri kepada seluruh jamaah dan meminta arahan, bimbingan, dan petunjuk dari masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Gorontalo.

Irjen Yoyol juga meminta bantuan dari seluruh masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan daerah Gorontalo.

Dalam sambutannya, ia berjanji akan berantas Miras di Gorontalo dan menegaskan bahwa pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan banyak Miras selama hampir sebulan terakhir.

Wakil Ketua MPR RI, Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad memberikan respon positif terhadap sambutan Kapolda Gorontalo dan menyatakan bahwa karakter Kapolda Gorontalo sangat cocok dengan karakter masyarakat Gorontalo yang menjunjung falsafah adat bersendikan syara’, syara’ bersendikan kitabullah.

Fadel menitipkan dua hal kepada Kapolda Gorontalo, yaitu menjaga keamanan dan keharmonisan antar umat beragama, pemerintah, serta seluruh masyarakat Gorontalo.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO