Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Inspeksi Mendadak, Pj. Bupati Boalemo Tekankan Pentingnya Kebersihan dan Kedisiplinan Pegawai

61
×

Inspeksi Mendadak, Pj. Bupati Boalemo Tekankan Pentingnya Kebersihan dan Kedisiplinan Pegawai

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa OPD pada Senin, (5/6/2023) yakni Dinas Perkimhubtan, Dinas Kumperindag dan juga Dinas Kominfo Statistik Persandian Kabupaten Boalemo. (Foto: Arsip Pemkab Boalemo)

DIGIMEDIA.ID- Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, mengambil langkah tegas dalam mendorong peningkatan kebersihan dan kedisiplinan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sebuah Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Senin, (5/6/2023).

Advertisement Google

Pj. Bupati Sherman Moridu secara langsung memunguti sampah, termasuk puntung rokok, yang berserakan di halaman salah satu kantor OPD.

Tindakan tak terduga Pj. Bupati Sherman Moridu tersebut sontak membuat para pegawai ASN dan Tenaga PTT tergerak untuk turut membersihkan sampah yang ada.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Sherman Moridu juga mengingatkan para pegawai tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Dalam penjelasannya, Pj. Bupati Sherman Moridu menyampaikan bahwa kebersihan bukan hanya tentang penampilan visual, tetapi juga tentang kenyamanan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Pj. Bupati Sherman Moridu juga menegaskan pentingnya kedisiplinan, baik dalam hal ketepatan waktu maupun kelengkapan pakaian dinas.

Pj. Bupati Sherman Moridu memastikan bahwa sidak semacam ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk memantau tingkat kedisiplinan dan kebersihan di OPD.

Dengan langkah ini, diharapkan para ASN akan lebih terdorong untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja dan meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelayan publik.

Tindakan Pj. Bupati Sherman Moridu tersebut juga merupakan bentuk komitmen dan kepemimpinan yang kuat dalam membangun lingkungan kerja yang bersih, tertib, dan profesional. (Ane)

Baca Juga  Desa Lito Terdampak Kekeringan, Polsek Paguyaman Pantai Bantu Salurkan Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *