Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Indomart Kayubulan Gelar Lomba Mewarnai, Guru: Sangat Bagus untuk Mengasah ketrampilan anak-anak

1002
×

Indomart Kayubulan Gelar Lomba Mewarnai, Guru: Sangat Bagus untuk Mengasah ketrampilan anak-anak

Sebarkan artikel ini
Suasana Lomba Mewarnai di Indomart Kayu Bulan Limboto.

DIGIMEDIA.ID – Indomart, salah satu jaringan minimarket terkemuka di Indonesia, menggelar Lomba untuk anak-anak SD sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan dan mengapresiasi para guru.

Salah satu Guru SDN 1 Limboto, Indri menyambut baik inisiatif Indomart dalam menggelar kegiatan yang mendukung pengembangan kreativitas anak-anak.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Lomba Mewarnai ini sangat bagus untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan anak-anak..”

“Selain itu, kegiatan ini sesuai dengan semangat Pendidikan Merdeka Belajar yang saat ini tengah diimplementasikan,” ujar Indri.

Menurut Indri, kegiatan semacam ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengekspresikan ide dan imajinasi mereka melalui karya seni.

“Melalui lomba ini, anak-anak dapat belajar berpikir kreatif, mengembangkan keterampilan motorik halus, dan mengekspresikan perasaan mereka secara visual..”

“Ini semua sangat positif untuk perkembangan mereka,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Supervisor Indomart di wilayah kayubulan, Rizki Bay, menjelaskan bahwa Lomba Menggambar ini diadakan sebagai bentuk peringatan untuk Hari Guru.

“Kami Di indomart mendukung dunia pendidikan dan menghormati peran guru dalam membimbing generasi mendatang..”

“Lomba menggambar ini juga sejalan dengan visi dan misi kami untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat,” ungkapnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momen berharga bagi anak-anak untuk belajar, bersenang-senang, dan merayakan peran penting guru dalam pendidikan,” tutup Rizky.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk mendorong minat seni dan kreativitas anak-anak, serta memperkuat hubungan positif antara dunia usaha, pendidikan, dan masyarakat di Gorontalo.

Pemenang lomba mendapatkan hadiah menarik, termasuk voucher belanja di Indomart dan sertifikat penghargaan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO