Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

IEM Terbaru 64 Audio, Volur! Mungkin Ini Jawaban bagi Pecinta Musik yang Menyukai Kualitas

898
×

IEM Terbaru 64 Audio, Volur! Mungkin Ini Jawaban bagi Pecinta Musik yang Menyukai Kualitas

Sebarkan artikel ini
www.64audio.com

DIGIMEDIA.ID – 64 Audio, adalah salah satu merek terkemuka dalam dunia in-ear monitor (IEM), telah meneguhkan posisinya sebagai favorit di kalangan para artis terkemuka seperti Beyonce, Jay-Z, John Mayer, IU, Bon Jovi, dan banyak lagi yang mengandalkan IEM mereka untuk pemantauan panggung live.

Terutama, IEM model universal-fit mereka (UIEM) telah mendapatkan popularitas besar, dengan model U12t tetap menjadi favorit bertahun-tahun setelah dirilis.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Lineup 64 Audio memiliki beberapa model impresif, termasuk co-flagship U18t, 64 Audio Duo yang unik, dan U4s yang didukung oleh driver hibrida.

U4s, khususnya, telah menarik perhatian sebagai pilihan teratas bagi mereka yang mencari IEM berkualitas tinggi..

Audiophile telah mulai membandingkan U4s dan 64 Audio Nio dengan U12t berbasis balanced armature (BA), mengeksplorasi apakah respons bass yang didukung oleh driver dinamis dapat membenarkan pengorbanan dalam hal detail.

Dengan U4s dan Nio sudah menciptakan dampak di pasar, 64 Audio memilih saat yang tepat untuk memperkenalkan IEM terbaru mereka, yaitu Volur.

Berbeda dengan model-model sebelumnya seperti N8 dan A4s, yang memiliki versi custom in-ear monitor (CIEM) sebelumnya, Volür memutuskan dari tradisi tersebut.

Rilis baru ini telah dalam pengembangan selama bertahun-tahun, dengan tujuan menciptakan produk unggulan teknologi yang dapat bersaing dengan model-flagship mereka, Fourté dan U18s.

Volur memiliki jumlah driver yang mengesankan, dengan total 10 driver per sisi. Yang mencolok, termasuk apa yang mungkin menjadi konfigurasi isobarik pertama dalam industri dengan dual dynamic drivers, serta waveguide yang didedikasikan untuk driver tia yang baru.

Konfigurasi ini bertujuan untuk meningkatkan output frekuensi tinggi dengan cara yang lebih signifikan daripada upaya sebelumnya dengan driver tia.

Selain itu, Volur menawarkan berbagai modul Apex lengkap dan desain impedansi linear, menambah daya tariknya sebagai penambahan yang sangat dinanti dalam lineup 64 Audio.

Jika Anda penikmat musik yang mengutamakan kualitas audio, Anda mungkin akan menemukan bahwa IEM 64 Audio Volur adalah salah satu hal yang wajib Anda pertimbangkan, menurut kami Digimedia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO