Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

Honda Scoopy, Kombinasi Desain Klasik dan Fitur Modern yang Unggul

298
×

Honda Scoopy, Kombinasi Desain Klasik dan Fitur Modern yang Unggul

Sebarkan artikel ini
Illustrasi

DIGIMEDIA.ID – Motor Scoopy kembali menarik perhatian pecinta kendaraan dengan desain klasik yang tetap trendy.

Dari segi desain, motor ini menawarkan tema retro klasik yang digemari oleh berbagai kalangan, dengan sentuhan keren yang modern. Tampilannya yang ikonik membuatnya menjadi sorotan di jalanan.

Warna Variatif: Honda Scoopy tidak hanya menawarkan desain menarik, tetapi juga berbagai pilihan warna yang variatif. Mulai dari warna soft hingga yang gelap, Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya pribadi Anda.

Fitur Canggih dan Unggul: Keunggulan Scoopy juga terletak pada fitur-fitur canggih yang dimilikinya, menjadikannya pilihan yang lebih unggul dibandingkan dengan pesaingnya.

  1. Idling Stop: Fitur idling stop pada motor Scoopy memungkinkan mesin mati saat motor berhenti sesaat, seperti saat berhenti di lampu merah atau dalam keadaan macet. Hal ini membantu mengirit bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Untuk menyalakan mesin kembali, Anda hanya perlu memutar gas kembali.
  2. Combi Brake System: Scoopy dilengkapi dengan Combi Brake System yang memudahkan pengereman roda depan dan roda belakang bersamaan. Dengan fitur ini, pengereman menjadi lebih maksimal dan meningkatkan keamanan saat berkendara.
  3. LED Projector Lamp: Lampu depan Scoopy menggunakan teknologi LED projector, yang tidak hanya lebih hemat daya, tetapi juga memberikan cahaya yang lebih terang dan fokus, meningkatkan visibilitas saat berkendara pada malam hari.
  4. Soket USB Charger: Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengecas ponsel sambil berkendara. Dengan tambahan konektor dan tancapkan ke DC Outlet Charger, Anda dapat mengisi daya ponsel dengan mudah tanpa harus berhenti di tempat pengisian daya.
  5. Anti Theft System: Keamanan menjadi perhatian utama dalam desain Scoopy. Motor ini dilengkapi dengan Anti Theft System yang akan berbunyi jika terkena sentuhan kasar, memberikan perlindungan ekstra terhadap pencurian.
  6. Answer Back System: Untuk memudahkan mencari motor di tempat parkir, Scoopy dilengkapi dengan Answer Back System. Anda dapat menekan tombol dengan ikon speaker di remote, sehingga motor akan berbunyi dan lampu sein depan berkedip ke kiri dan kanan.

Motor Scoopy merupakan pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi desain klasik yang timeless, sambil tetap dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang canggih.

Dengan desain yang ikonik dan fitur yang unggul, Scoopy telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu motor terpopuler dan dicari oleh penggemar kendaraan di seluruh dunia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO