Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

Honda Rilis SUV Listrik Pertamanya, Honda Prologue

578
×

Honda Rilis SUV Listrik Pertamanya, Honda Prologue

Sebarkan artikel ini
SUV listrik Honda Prologue 2024. (Honda)

DIGIMEDIA.ID – American Honda Motor Co., Inc. telah mengumumkan rencananya untuk memasarkan SUV Honda Prologue di Amerika mulai tahun depan.

Ini merupakan langkah penting bagi Honda dalam menghadapi masa depan beremisi nol, dengan Prologue sebagai produk listrik pertamanya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

SUV ini akan tersedia dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu front-wheel drive (FWD) dan all-wheel drive (AWD), dalam siaran pers yang diterima, Sabtu 30 September 2023.

Menurut Lance Woelfer, Assistant Vice President of Honda National Auto Sales di American Honda Motor Co., Inc., “Kehadiran All New Honda Prologue adalah momen penting bagi Honda seiring mulainya transisi menuju masa depan nol emisi.”

Honda Prologue menawarkan suspensi multi-link yang telah dioptimalkan oleh tim desain Honda, memberikan kinerja baik dalam berkendara.

Tampilan eksteriornya mengesankan, dilengkapi dengan ground clearance yang dapat disesuaikan untuk berbagai kondisi jalan.

Desainnya yang rendah dan lebar membantu mengoptimalkan aerodinamika dan mengurangi kebisingan di dalam kabin.

Honda Prologue bahkan memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang daripada Honda CR-V, mencapai 121,8 inci, dan didukung oleh velg berukuran 21 inci, yang merupakan yang terbesar yang pernah digunakan oleh Honda.

Tidak hanya itu, Honda Prologue telah dilengkapi dengan teknologi Google Built-in. Ini memungkinkan pengemudi untuk menggunakan aplikasi Google Assistant, Google Maps, dan aplikasi lainnya yang tersedia di Google Play untuk memudahkan pengalaman berkendara mereka.

SUV Prologue dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 85 kWh yang mendukung pengisian daya cepat.

Versi AWD memiliki motor penggerak dengan tenaga sebesar 288 HP dan torsi 451 Nm, mampu menempuh jarak hingga 300 mil atau sekitar 482 kilometer dalam sekali pengisian daya.(*)

Baca Juga  New Honda Air Blade 160, Fitur Canggih dan Tampilan Stylish yang Menawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda