Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

Honda Monkey: Mengulik Keistimewaan Sepeda Motor Imut Berdesain Retro dengan Fitur Modern

68
×

Honda Monkey: Mengulik Keistimewaan Sepeda Motor Imut Berdesain Retro dengan Fitur Modern

Sebarkan artikel ini

DIGIMEDIA.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini memperkenalkan satu motor yang tak biasa di Indonesia.

Motor ini bernama Honda Monkey, dan memiliki desain retro yang unik dengan ukuran yang kecil. Meskipun memiliki banderol harga yang tergolong mahal, motor ini menarik minat para kolektor sepeda motor dan para penggemar otomotif yang menginginkan sebuah motor yang imut dan unik.

Honda Monkey dirancang untuk menyasar segmen pasar motor kecil, yang biasanya diincar oleh konsumen yang memiliki hobi dalam bidang sepeda motor.

Namun, meskipun ukurannya kecil dan terlihat klasik, Honda Monkey juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang menunjang kenyamanan dan keselamatan pengendaranya.

Salah satu fitur modern yang dimilikinya adalah remote yang sudah memiliki fitur anti theft alarm, sehingga dapat memberikan keamanan yang lebih bagi pengendaranya.

Selain itu, Honda Monkey juga memiliki beberapa keistimewaan lain yang membuatnya menarik perhatian para kolektor dan penggemar otomotif.

Pertama, sepeda motor ini memiliki tangki bensin berkapasitas 5,6 liter dengan permukaan mengkilap yang memiliki warna yang sama dengan rangka, swing arm, dan shock belakang.

Tangki bensin tersebut ditempatkan di atas mesin dan dilengkapi dengan emblem logo Old Wing 3D untuk memberikan kesan yang legendaris pada sepeda motor ini.

Seluruh pencahayaan pada Honda Monkey menggunakan teknologi LED, sehingga memberikan tampilan yang modern dan elegan.

Selain itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan aksen warna krom pada spakbor depan dan belakang, penutup knalpot, spion berbentuk bulat, serta setang yang diposisikan tinggi untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.

Sepeda motor imut ini juga dilengkapi dengan pelek hitam berdiameter 12 inci dengan pola block, yang dibungkus oleh ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.

Baca Juga  Ini Beberapa Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Honda Di Sinar Krida Limboto

Selain itu, Honda Monkey juga dilengkapi dengan teknologi answer back system yang memudahkan pemiliknya dalam mencari sepeda motor tersebut.

Dengan fitur ini, pemilik Honda Monkey dapat dengan mudah menemukan motornya ketika diparkir di tempat yang ramai.

Dengan semua keistimewaan yang dimilikinya, tidak mengherankan jika Honda Monkey berhasil menarik perhatian para kolektor dan penggemar otomotif di Indonesia.

Meskipun harganya tergolong mahal, sepeda motor ini cocok untuk mereka yang mencari sebuah motor yang imut, unik, dan memiliki fitur modern yang canggih.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *