Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Heni Susila Wardoyo Lantik Tiga Kepala UPT Baru di Gorontalo, Ini Harapannya

459
×

Heni Susila Wardoyo Lantik Tiga Kepala UPT Baru di Gorontalo, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo

DIGIMEDIA.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Selasa (31/10/2023).

Suasana haru biru menyelimuti acara pisah sambut Kepala Divisi Keimigrasian, Andry Indrady, dan tiga Kepala UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pejabat administrasi baru tersebut berasal dari eselon III dan IV pada Kanwil Gorontalo, serta eselon IV dan V pada unit pelaksana teknis (UPT) di bawahnya.

Dalam pelantikan ini, ada tiga pejabat UPT baru yang dilantik, yaitu Kepala Lapas Kelas IIB Boalemo, Iwan Gunawan Wahyudi; Kepala Rupbasan Kelas I Gorontalo, Samsul; dan Kepala Kanim Kelas I TPI Gorontalo, Iwan Irawan. Ketiganya sebelumnya menjabat di luar wilayah Gorontalo.

Sedangkan pejabat UPT lama yang dimutasi adalah Kepala Lapas Kelas IIB Boalemo, Giyono; Plt. Kepala Rupbasan Kelas I Gorontalo, Sugeng Prayogi; dan Kepala Kanim Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit. Mereka dimutasi ke wilayah Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Maluku Utara.

Heni Susila Wardoyo mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hal biasa dalam organisasi, dengan harapan roda organisasi tetap berjalan dengan baik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerja kerasnya, serta menyambut pejabat baru agar bisa meneruskan hasil kinerja yang sudah dibangun.

Ia juga menyampaikan penghargaan khusus kepada Andry Indrady, mantan Kepala Divisi Keimigrasian Gorontalo yang kini menjabat sebagai Direktur TI Direktorat Jenderal AHU.

“Meskipun singkat di Gorontalo, tapi telah banyak tugas yang kami laksanakan bersama berupa konsolidasi, pembenahan dan penguatan di UPT Imigrasi yang ada di Gorontalo,” ujar Heni.

Baca Juga  Lapas Perempuan Gorontalo Pamerkan Produk Warga Binaan di Festival Pelajar Nusantara 2023

Ia berharap dengan mutasi dan rotasi ini, semakin melahirkan banyak ide dan terobosan untuk peningkatan kinerja yang lebih baik di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda