Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Heldy: PKK Tidak Dapat Gaji Tapi Kami Ikhlas Bekerja

468
×

Heldy: PKK Tidak Dapat Gaji Tapi Kami Ikhlas Bekerja

Sebarkan artikel ini
Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Heldy Vanni Alam.

DIGIMEDIA.ID – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Boalemo menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam melaksanakan program kerja pemerintah.

Hal ini disampaikan oleh Penjabat Ketua TP PKK Boalemo, Heldy Vanni Alam, dalam Rapat Koordinasi Kabupaten, Kader PKK dan 10 Program Pokok PKK, yang digelar pada Selasa (21/11/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Heldy Vanni Alam mengatakan, TP PKK adalah mitra pemerintah daerah yang mampu menggerakkan masyarakat, karena memiliki kader PKK yang disebut Dasawisma, yang bertugas di sepuluh rumah masyarakat.

Dengan demikian, TP PKK dapat membantu pemerintah daerah dalam hal pengumpulan data, penyebaran informasi, penggerakkan, dan motivasi warga.

“Saya kira ini peluang bagi Pemerintah Daerah untuk bagaimana bisa melibatkan kita semua di TP PKK, walaupun dalam tanda kutip PKK tidak dapat gaji,..”

“Kita pengurus tidak ada gaji namun kita ikhlas bekerja untuk sama-sama bagaimana membangun daerah ini,” ujar Heldy Vanni Alam.

Ia juga menjelaskan, kegiatan sepuluh program pokok PKK sangat berkaitan erat dengan kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Boalemo.

Oleh karena itu, kolaborasi antara TP PKK dan pemerintah daerah sangat penting untuk mewujudkan visi Boalemo yang melaju untuk maju.

“Kolaborasi ini saya kira penting sekali untuk bagaimana secepatnya Boalemo ini bisa melaju seperti yang ada dalam tema hari ini, yakni Melaju Untuk Boalemo Maju,” tutur Pj. Ketua TP PKK Heldy Alam,” tutup Heldy Vanni Alam.***

Baca Juga  Shalat Subuh Berjemaah, Ini Pesan Pj Bupati kepada santri Alkhairat Tilamuta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *