Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Hari Jadi Kabupaten Boalemo ke-24, Pj Bupati: Bangun Kekompakan dan Semangat Persatuan

316
×

Hari Jadi Kabupaten Boalemo ke-24, Pj Bupati: Bangun Kekompakan dan Semangat Persatuan

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kab.Boalemo menggelar hiburan rakyat dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kab.Boalemo ke - 24 yang berlangsung di alun-alun Kota Tilamuta,'Sabtu 14/10/2023.

DIGIMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-24 dengan menggelar hiburan rakyat di alun-alun Kota Tilamuta pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Acara hiburan rakyat ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo dan menampilkan penampilan istimewa dari artis Manado, Isti Julistry, dan Gunawan, yang disponsori oleh Bank Sulutgo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menyampaikan bahwa perayaan Hari Jadi Kabupaten Boalemo yang ke-24 ini memiliki nuansa spesial, terutama dengan hadirnya banyak pengunjung dan penampilan istimewa dari artis Manado, Isti Julistry, dan Gunawan.

Bupati Sherman juga mengungkapkan rencana acara besok yang akan berlangsung di Pantai Bolihutuo, di mana akan ada penampilan Vicky Salamor.

Dia mengajak semua orang untuk bersama-sama merayakan momen ini, yang merupakan refleksi dari 24 tahun Kabupaten Boalemo.

Pj. Bupati menekankan pentingnya membangun kekompakan dan semangat persatuan dalam merayakan Hari Jadi Kabupaten Boalemo yang ke-24.

Dia menyatakan bahwa semangat ini harus menjadi dasar untuk memajukan Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO