Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Hamim Pou Umumkan Tidak Akan Maju Pada Pilgub Gorontalo

346
×

Hamim Pou Umumkan Tidak Akan Maju Pada Pilgub Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat mengikuti semarak Jejaring Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia 2023 yang digelar di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah Jumat (19/5/2023). (Foto_Arsip Bone Bolango)

DIGIMEDIA.ID – “Dengan ini kami menegaskan untuk tidak ikut dalam pencalonan gubernur dan wakil gubernur Gorontalo,” bunyi pernyataan Hamim Pou dalam rilis yang dikirimkan ke whatsapp redaksi digimedia.id, Jumat 7 Juni 2024.

Setelah 13 tahun memimpin Kabupaten Bone Bolango, Hamim akhirnya memutuskan untuk tidak mengikuti persaingan politik gubernur dan wakil gubernur gorontalo, Hal ini dilakukannya setelah diskusi bersama orang-orang terdekatnya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Selama memimpin bone bolango, hamim dikenal dan diakui sebagai Bupati Entrepreneur di bidang pariwisata.

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus, yang mengakui kontribusi dan upaya Hamim Pou dalam mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bone Bolango.

Menetapkan standar baru dalam kepemimpinan, Hamim telah mengembangkan potensi pariwisata sebagai motor penggerak ekonomi di bone bolango.

Dalam Press rilisnya, Hamim turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan padanya selama ini.

“Kami sekali lagi berterima kasih atau segala dukungan, juga doa-doa terbaik ditujukan kepada kami, baik selama 13 tahun memimpin kabupaten Bone Bolango, juga support atas berbagai kejadian dan ujian yang menimpa kami,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO