Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Hadiri Jalan Gembira di Sulsel, Anies: Ewako Makassar!

1681
×

Hadiri Jalan Gembira di Sulsel, Anies: Ewako Makassar!

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam kegiatan jalan gembira di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/9/2023).

DIGIMEDIA.ID – Pasangan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (Bawacapres) Muhaimin Iskandar, menghadiri acara jalan gembira di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu (24/9).

Acara yang diinisiasi oleh politisi senior Tamsil Linrung ini menyaksikan partisipasi massa yang memadati Jalan Jenderal Sudirman, depan Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Muhaimin Iskandar, yang tampil dengan baju putih dan rompi hijau, dengan antusias mengangkat tangan untuk menyapa massa yang hadir.

Anies Baswedan tiba di lokasi sekitar pukul 07:19 Wita. Dalam balutan baju merah maroon bertuliskan “Ewako,” Anies naik ke atas panggung sambil tersenyum dan melambaikan tangannya kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut, Anies dan Cak Imin didampingi oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Anggota DPR RI Tamsil Linrung, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Wakil Ketua Nasdem Ahmad Ali.

Dari Sulawesi Selatan, sejumlah tokoh seperti Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid, dan Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif turut hadir.

Anies Baswedan bahkan naik ke atas jembatan star untuk memberikan sambutan. Dengan penuh semangat, dia menyapa massa dengan kata “Ewako! Selamat pagi Makassar.” Anies mengungkapkan kebahagiannya atas kumpulan massa yang memadati lokasi tersebut.

Anies mengajak semua orang untuk berjuang bersama dalam perubahan. Dia bertanya kepada massa apakah mereka siap untuk berjuang bersama dan menyapa tetangga mereka, yang dijawab dengan seruan kesediaan dari para hadirin.

Anies juga menyoroti isu harga pangan dan kesehatan yang diteriakkan oleh warga. Dia menegaskan bahwa perubahan sedang terjadi dan bahwa semua orang adalah bagian dari perubahan tersebut.

Baca Juga  SMRC Rilis Hasil Survei Terbaru: Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo dalam Simulasi Head to Head

Anies meminta dukungan dan berjanji untuk membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.

Massa pendukung Anies Baswedan dan Cak Imin dengan antusias menyambut dan menyuarakan dukungan mereka, mengatakan bahwa mereka menginginkan perubahan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda