Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Gorontalo AMFC 2023: 12 Negara Resmi Mendaftar, Dua Belas Tim Siap Berlaga.

127
×

Gorontalo AMFC 2023: 12 Negara Resmi Mendaftar, Dua Belas Tim Siap Berlaga.

Sebarkan artikel ini
Illustrasi

DIGIMEDIA.ID – Dua belas negara siap bertarung pada perdana Asia Minifootball Championship (AMFC) 2023 yang akan digelar di Gorontalo pada tanggal 9 hingga 17 Agustus mendatang.

Saat ini sudah ada 12 negara yang resmi mendaftar, termasuk negara-negara dari Asia Barat seperti Saudi Arabia, Bahrain, dan Qatar, serta negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia.

Angka ini masih bisa bertambah mengingat sembilan negara lainnya juga telah mengkonfirmasi keikutsertaannya.

Rapat persiapan undian grup telah dilaksanakan di Gorontalo dan membahas kesiapan acara, termasuk penyambutan tamu, agenda acara, dan pengurusan visa serta hal-hal teknis keimigrasian yang telah dipersiapkan dengan baik.

Federasi minifootball mancanegara juga telah dijadwalkan untuk melihat kondisi lapangan yang rencananya akan menjadi lokasi pertandingan.

Selain itu, agenda pertama yang akan dilakukan adalah pengundian grup yang direncanakan akan digelar pada tanggal 5 Mei 2023 di Hotel Aston, Kota Gorontalo dan akan dihadiri oleh Presiden Asia Minifootball Confederation Mohammad Alddausari.

Hingga tanggal 5 nanti, tujuh federasi negara telah konfirmasi untuk hadir dan masih menunggu konfirmasi dari negara-negara lain.(Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO