Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Gelar Hiburan Rakyat, Bupati Saipul Apresiasi PB KPMIP

471
×

Gelar Hiburan Rakyat, Bupati Saipul Apresiasi PB KPMIP

Sebarkan artikel ini

DIGIMEDIA.ID – Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (PB KPMIP) menggelar acara hiburan rakyat dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang berlangsung di Desa Patuhu, Kecamatan Randangan ini berhasil memikat perhatian para hadirin, termasuk Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul menyampaikan apresiasi yang besar terhadap PB KPMIP atas inisiatif mereka dalam merayakan kemerdekaan bangsa melalui hiburan rakyat.

“Saya atas nama pemerintah menyambut baik, memberikan apresiasi yang besar terhadap langkah-langkah yang diambil oleh PB KPMIP yang merayakan hiburan rakyat untuk kemerdekaan bangsa, yang malam ini acara penutupannya,” jelas Bupati Saipul.

Bupati Saipul juga menggarisbawahi pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara ini berlangsung. Ia berharap agar semua elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga suasana yang aman dan terkendali.

“Jadikan acara malam ini sebagai bentuk wujud dan syukur atas kemerdekaan negeri ini. Karena tanpa adanya kemerdekaan tentu kita semua tidak bisa merayakannya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Saipul juga mengingatkan tentang peran penting masyarakat dalam pembangunan daerah.

Ia mengajak semua pihak, termasuk masyarakat, untuk memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pohuwato. “Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat maka pembangunan yang diprogramkan tidak akan jalan,” tegas Bupati Saipul.

Salah satu aspek pembangunan yang diangkat adalah pembangunan bak sampah. Bupati Saipul menekankan pentingnya pemanfaatan bak sampah dengan benar oleh masyarakat.

Ia berharap agar bak sampah tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin agar desa tetap bersih dan sehat.

Sebelum acara hiburan rakyat ditutup, Bupati Pohuwato dan Camat Randangan turut berpartisipasi dalam peletakan batu pertama pembangunan bak sampah.

Acara ini merupakan langkah nyata dalam memajukan kebersihan dan kesehatan masyarakat di daerah tersebut.

Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, PB KPMIP berhasil menghadirkan momen berharga bagi warga Pohuwato dalam merayakan dan merenungkan perjalanan panjang bangsa menuju kemerdekaan yang telah diraih.

Semua pihak diharapkan dapat terus bersinergi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan menghasilkan dampak positif bagi masyarakat. (Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO