Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari GusDurian, Yenny: Mahfud Sosok yang Dibawa Gus Dur

3014
×

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari GusDurian, Yenny: Mahfud Sosok yang Dibawa Gus Dur

Sebarkan artikel ini
Ganjar Pranowo _ Mahfud MD M Bloc Space, Jakarta Selatan.

DIGIMEDIA.ID – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat dukungan dari keluarga dan kader Gus Dur, mantan presiden keempat Indonesia. Yenny Wahid, putri Gus Dur dan ketua Barikade Gus Dur, menyatakan sikap dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Yenny mengatakan ada sejumlah alasan mengapa ia dan kader Gus Dur memilih Ganjar-Mahfud. Salah satunya adalah karena Mahfud merupakan sosok yang dekat dengan ayahnya dan memiliki komitmen untuk menegakkan hukum di Indonesia.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Kami lihat Mahfud adalah sosok yang dibawa Gus Dur untuk menegakkan hukum di Indonesia,” kata Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023) .

Yenny juga mengapresiasi Ganjar sebagai pemimpin yang visioner, inovatif, dan responsif terhadap aspirasi masyarakat. Dia menilai Ganjar memiliki kapasitas untuk melanjutkan dan meningkatkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

“Ke depannya, Indonesia harus dipimpin oleh pemimpin yang bisa mencapai mimpinya untuk keluar dari negara berkembang menjadi negara maju. Kami yakin Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan itu,” ujar Yenny.

Ganjar sendiri menyambut baik dukungan dari Yenny dan kader Gus Dur. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan Yenny melalui pesan singkat dan berencana untuk bertemu dengannya dalam waktu dekat.

“Saya kira dengan statement Mbak Yenny, rasa-rasanya representasi dari GusDurian ya, Gusdurian akan ke sini,” kata Ganjar ditemui di rumah pemenangan, Jumat (27/10/2023) .

Ganjar juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah menemui ibu Yenny atau istri Gus Dur, Shinta Nuriyah, dan berbincang banyak hal. Ganjar berharap dukungan dari keluarga dan kader Gus Dur akan menjadi energi bagi dirinya dan Mahfud untuk memenangkan Pilpres 2024.

Baca Juga  GERINDRA Gorut Usulkan Empat Nama Calon Bupati

“Kita berbincang banyak hal. Mudah-mudahan ini menjadi energi kita juga,” ucap Ganjar.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda