Scroll Untuk Tutup Iklan
Advetorial

FIFGROUP Bagikan 456 Hewan Kurban Senilai Rp1.825 Miliar di Seluruh Indonesia

741
×

FIFGROUP Bagikan 456 Hewan Kurban Senilai Rp1.825 Miliar di Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini
Seremoni penyerahan hewan kurban FIFGROUP oleh Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati (kedua dari kanan), kepada Camat Cilandak, Djaharuddin (kedua dari kiri) dan Ketua RW 01 Lebak Bulus, H. Sugia Mulyata (kiri), pada Selasa, 18 Juni 2024 dan berlokasi di lapangan masjid Al-Ikhlas, Jakarta Selatan.

DIGIMEDIA.ID – FIFGROUP selaras dengan misinya untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat tentu terus berupaya hadir kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Kepala Cabang FIFGROUP Gorontalo Muhammad Irpan, Saat Penyaluran hewan kurban Idul Adha 1445 H, di Masjid Al-Qamal, Senin (17/06/2024).

Hal ini diharapkannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar lingkungan kantor FIFGROUP dengan kembali menyelenggarakan tradisi program FIFGROUP Peduli Tebar Kurban Nusantara.

Penyaluran dan penyembelihan Hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor kambing diserahkan langsung oleh Muhammad Irpan, kepada Ketua Ta’mirul Masjid setempat, Oni Bahusim.

“Penyaluran hewan kurban ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat di sekitar lingkungan kantor FIFGROUP,” ucap Muhammad Irpan.

Sementara itu, program yang merupakan bagian dari inisiatif sosial FIFGROUP dikatakan sangat manfaat bagi masyarakat oleh salah satu pengurus Masjid setempat.

“Hewan kurban dari FIFGROUP ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Ketua Ta’mirul Masjid, Oni Bahusim

Total 456 hewan kurban yang dibagikan oleh FIFGROUP, Terdiri dari 3 ekor sapi dan 453 ekor kambing, penyaluran hewan kurban senilai total Rp1,825 miliar berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP.

Kegiatan tebar kurban tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian perseroan terhadap sesama yang dibagikan kepada berbagai pihak di ring satu lingkungan perseroan, termasuk masyarakat di sekitar kantor pusat di Jakarta dan 243 titik cabang di seluruh Indonesia.

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen FIFGROUP dalam mendukung FIFGROUP 2030 Sustainability Aspirations, yaitu lewat kontribusi melaksanakan program-program sosial yang berdampak pada kehidupan masyarakat.

Ditempat terpisah Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati mengatakan Bahwa FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Ini juga menjadi ungkapan rasa syukur bagi perusahaan, di usianya yang ke-35 tahun, FIFGROUP diberikan kesempatan dan berkah untuk terus berbagi daging hewan kurban kepada masyarakat.” tutupnya.(*/badriyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO