Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Diskominfotik Provinsi Gorontalo Adakan Recak Digital

598
×

Diskominfotik Provinsi Gorontalo Adakan Recak Digital

Sebarkan artikel ini
rapat finalisasi identifikasi aset elektronik OPD di lingkungan Pemprov Gorontalo, di Bohulo camp, Kabupaten Gorontalo, Jumat (20/10/2023)

DIGIMEDIA.ID – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo akan mengadakan pemilihan Duta Recak Digital sebagai bagian dari Kominfotik Award pada Desember 2023 nanti.

Hal ini diungkap dalam rapat finalisasi identifikasi aset elektronik di lingkungan Pemprov Gorontalo, di Bohulo camp, Kabupaten Gorontalo, Jumat (20/10/2023)

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pemilihan ini merupakan bentuk apresiasi bagi para siswa-siswi SMA/SMK di Provinsi Gorontalo yang memiliki kecakapan literasi digital dan sekolahnya telah ikut dalam program Recak Digital selama tahun 2022 hingga 2023.

Menurut Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo, Rifli M.Katili, pemilihan Duta Recak Digital ini bertujuan untuk meningkatkan literasi digital para remaja khususnya siswa-siswi di tingkat SMA/SMK di Provinsi Gorontalo.

“Pemilihan Duta Recak Digital merupakan bagian dari Kominfotik award. Ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelajar yang memiliki kecakapan literasi digital dan sekolahnya telah ikut dalam program Recak Digital,” jelas Rifli.

Proses pemilihan akan dimulai akhir Oktober ini hingga November dengan melibatkan 30 sekolah SMA/SMK di Provinsi Gorontalo yang telah ikut serta dalam pelaksanaan Recak Digital. Puncak pelaksanaan pemilihan akan berlangsung pada Desember 2023.(*)

Baca Juga  Polisi Himbau Warga Hindari Lokasi Kemunculan Buaya di Sungai Bulango

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda