Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Diapresiasi LLDIKTI XVI, UMGO Raih Sejumlah Penghargaan

243
×

Diapresiasi LLDIKTI XVI, UMGO Raih Sejumlah Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Universitas Muhammadiyah Gorontalo berhasil meraih sejumlah penghargaan pada malam apresiasi yang berlangsung di Ballroom Hotel Citimall Gorontalo, Jum'at (14/10/2023).

DIGIMEDIA.ID – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) meraih penghargaan dari LLDIKTI Wilayah XVI tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Citimall, Jum’at (13/09/2023).

Kampus yang di kenal dengan semboyan Ilmiyah, Amaliyah, Ahlakiyah ini tidak hanya meraih satu penghargaan, melainkan menerima sejumlah penghargaan lainnya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI menempatkan UMGO di peringkat pertama (Gold Winner) untuk kategori Apresiasi PTS yang mengikuti Program Praktisi Mengajar.

Selain itu, UMGO berhasil memperoleh Juara II (Silver Winner) untuk kategori PTS yang Proaktif Berpartisipasi Pada Program Kementerian, serta Peringkat III (Bronze Winner) untuk Kinerja Kemahasiswaan Terbaik.

Tidak hanya itu, UMGO juga meraih nominasi dalam kategori PT Akademik Dengan Kinerja Penelitian Terbaik.

Munawir Sadzali Razak, S.Ip. M.A., Kepala LLDikti XVI, menutup kegiatan dengan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh PTS dan Badan Penyelenggara.

Ia juga mendorong dan memberikan semangat kepada PTS untuk terus meningkatkan kinerjanya ke depan dan menjaga mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

Dalam sambutannya, Munawir berharap agar prestasi yang telah diraih ini terus ditingkatkan. “Salah satu karakter yang harus kita pelihara adalah mengapresiasi karya dan kinerja orang lain.

Kami sangat menghargai kinerja dan kerja keras dari Pimpinan PTS di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo, sehingga kami mengadakan acara malam Apresiasi ini,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong mengaku bersyukur atas karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Alhamdulillah, tak henti-hentinya kami bersyukur atas limpahan Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah menempatkan UM Gorontalo sebagai peringkat 1 kategori PTS yang mengikuti Program Praktisi Mengajar dan beberapa penghargaan lainnya dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI,” katanya.

Menurutnya, prestasi ini adalah hasil kerja keras seluruh civitas akademika UMGO, mulai dari dosen hingga mahasiswa.

“Ini merupakan hasil kerja keras bersama, penghargaan ini kami peruntukkan untuk hasil kerja keras generasi solusi sukses masa depan dan menjadi motivasi kami untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan UMGO,”” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO