Scroll Untuk Tutup Iklan
Nasional

Citilink Larang Terbang Pilot dan Pramugari yang Terlibat Perselingkuhan, Ini Alasannya

466
×

Citilink Larang Terbang Pilot dan Pramugari yang Terlibat Perselingkuhan, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Elmer Syaherman (LAMPUNGTIME.COM/YOGI/Instagram/@iranndha)

DIGIMEDIA.ID – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia mengambil langkah tegas terhadap dua karyawannya yang terlibat dalam kasus perselingkuhan.

Kedua karyawan tersebut adalah pilot Elmer Syaherman dan pramugari Bella Damaika.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Keduanya dilarang terbang sementara oleh manajemen Citilink hingga proses pemeriksaan selesai. Hal ini dilakukan untuk menjaga profesionalisme dan kesejahteraan karyawan lainnya.

“Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung,” kata Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/12/2023).

Haza menjelaskan, alasan penghentian tugas terbang sementara adalah agar Elmer dan Bella bisa menyelesaikan masalah pribadi mereka terlebih dahulu.

Pasalnya, kasus perselingkuhan ini telah menimbulkan keresahan di kalangan keluarga dan rekan kerja mereka.

“(Ini) agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja, dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir,” ujar Haza.

Kasus perselingkuhan Elmer dan Bella pertama kali diungkap oleh istri Elmer, Ira Nandha, melalui akun Instagramnya @iranndha pada Jumat (29/12/2023).

Ira mengaku sudah mengetahui perselingkuhan suaminya sejak awal pernikahan mereka empat tahun lalu.

Ira mengunggah beberapa bukti perselingkuhan, seperti foto, video, dan percakapan antara Elmer dan Bella.

Ira juga menyebut bahwa Elmer sudah enam kali ketahuan selingkuh, lima kali dengan Bella dan satu kali dengan orang lain.

“Aku sebenarnya enggak suka melakukan ini, tapi aku sudah enggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuan. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali orang yang berbeda,” tulis Ira.

Ira mengaku sudah berusaha bertahan dan menutupi masalah ini, tapi kali ini dia merasa hancur. Ia pun memutuskan untuk membongkar perselingkuhan suaminya ke publik.

“Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya,” lanjut Ira.

Elmer diketahui berprofesi sebagai pilot maskapai Citilink sejak tahun 2019. Sebagai pilot, Elmer mungkin saja mendapatkan gaji yang fantastis.

Dilansir dari Tribun Medan, gaji pilot Citilink berkisar antara Rp 15 juta hingga Rp 47,7 juta per bulan, tergantung dari posisi dan jam terbang mereka.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO