Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

Chery Sales Indonesia (CSI) Resmikan Dealer di Pondok Indah, Jakarta Selatan

377
×

Chery Sales Indonesia (CSI) Resmikan Dealer di Pondok Indah, Jakarta Selatan

Sebarkan artikel ini
mobil SUV Chery OMODA 5

DIGIMEDIA.ID – Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealernya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Hasil kerja sama antara CSI dengan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group).

Presiden Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, menyatakan bahwa pembukaan dealer di Pondok Indah adalah langkah strategis untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Ini merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana dealer lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta Selatan dan sekitarnya akan menjadikan model-model Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” kata Shawn Xu dalam keterangan resminya pada Rabu (20/9/2023), Dilansir dari Detik.

Chery Omoda 5, salah satu produk unggulan dari Chery, akan hadir di Indonesia dengan varian terbaru.

Varian ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.600 cc turbo front wheel drive (FWD) dan all wheel drive (AWD).

Dua varian ini akan melengkapi seri Omoda 5 yang telah ada sebelumnya, yakni Z dan RZ.

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), menjelaskan bahwa Omoda 5 AWD bukanlah varian tertinggi atau termahal di Indonesia, karena tahun depan Chery akan meluncurkan varian Omoda 5 EV yang lebih canggih.

“Seri terbaru Omoda 5 FWD dan AWD diluncurkan dalam waktu dekat, tahun ini, dan Omoda 5 EV akan diluncurkan tahun depan sebagai varian teratas (termahal),” ujar Qu Ji Zong.

Untuk diketahui, Chery Omoda 5 EV diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah Rp500 juta. Sementara itu, dua seri Omoda 5 yang telah diluncurkan memiliki harga masing-masing sekitar Rp329 juta dan Rp399 juta.(*)

Baca Juga  Pemanfaatan Subsidi Pembelian Motor Listrik Belum Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda