Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Bupati Thariq Buka Dulukapa Open Turnamen Sepak Bola Antar Klub 2023

51
×

Bupati Thariq Buka Dulukapa Open Turnamen Sepak Bola Antar Klub 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Thariq Modanggu saat memberikan sambutan sekaligus membuka dengan resmi Dulukapa Open Turnamen (DOT) Sepak Bola Antar Club" Tahun 2023. (Arsip Pemkab Gorut)

DIGIMEDIA.ID- Gelanggang Olahraga Delta Sentani di Desa Dulukapa, Kecamatan Sumalata Timur, dipenuhi kehikmatan saat Bupati Thariq Modanggu memberikan sambutan dan secara resmi membuka Dulukapa Open Turnamen (DOT) Sepak Bola Antar Klub Tahun 2023 pada Minggu (4/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Thariq mengharapkan sportivitas tinggi dari seluruh pemain yang terlibat dalam turnamen ini. Ia menginginkan perhelatan ini menjadi ajang yang mempromosikan semangat kompetisi yang sehat.

Advertisement Google

Bupati Thariq juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada panitia pelaksana dalam upaya mengembangkan bakat-bakat sepak bola di Gorontalo Utara.

Ia berharap turnamen ini mampu melahirkan pemain-pemain hebat yang dapat mengharumkan daerah tersebut. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahim antar komunitas sepak bola.

Sebelum pluit panjang menandakan dimulainya pertandingan, Bupati Thariq menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Sumalata Timur, unsur TNI dan Polri, serta para pemain dan pengunjung yang hadir di Gelanggang Delta Sentani.

Ia juga mengumumkan bahwa di akhir putaran pertandingan, Bupati Thariq akan memberikan bonus kepada para juara. Meskipun besaran bonus belum diungkapkan, hal ini memberikan semangat tambahan bagi para peserta turnamen.

Dengan dibukanya Dulukapa Open Turnamen Sepak Bola Antar Klub 2023 oleh Bupati Thariq Modanggu, diharapkan turnamen ini dapat menjadi ajang yang berprestasi dan mampu mencetak generasi-generasi masa depan yang gemilang dalam dunia sepak bola Gorontalo Utara. (Ane)

Baca Juga  Mantan Menpora Adhyaksa dukung Silvana Lamanda, Adhyaksa: Kita yakin pangana...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *