Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Bupati Hamim Sampaikan Keinginannya Untuk Pensiun Dini, Begini Pesannya

748
×

Bupati Hamim Sampaikan Keinginannya Untuk Pensiun Dini, Begini Pesannya

Sebarkan artikel ini
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat memimpin apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang digelar di Lapangan Ippot Tapa, Senin, (25/6/2023). (Foto Istimewa)

DIGIMEDIA.ID – Dalam sebuah apel kerja yang digelar di Lapangan Ippot Tapa pada Senin (25/6/2023), Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dini dan menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Wakil Bupati, Merlan S. Uloli.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hamim Pou juga memberikan pesan kepada calon penerusnya agar dapat membawa Kabupaten Bone Bolango menuju masa depan yang lebih baik.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam pidatonya, Bupati Hamim Pou menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bone Bolango atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memimpin daerah tersebut. Ia mengakui bahwa dalam perjalanan kepemimpinannya, terdapat keberhasilan dan ketidakberhasilan yang harus dihadapi.

“Saya berterima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk memimpin Bone Bolango dengan segala keberhasilan dan ketidakberhasilan yang telah kita alami bersama,” ujar Bupati Hamim dengan tulus.

Bupati Hamim Pou juga menegaskan niatnya untuk pensiun lebih awal dan melepas jabatan sebagai pemimpin daerah di Bone Bolango. Ia percaya bahwa Wakil Bupati Merlan S. Uloli adalah sosok yang mampu meneruskan tongkat kepemimpinan dengan baik.

“Dalam kesempatan ini, saya dengan ikhlas melepaskan jabatan ini dan memberikan tanggung jawab yang tidak mudah kepada Ibu Merlan S. Uloli. Pengorbanan ini harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang memajukan Bone Bolango,” ucapnya penuh harap.

Bupati Bone Bolango yang telah memimpin selama dua periode ini juga memberikan pesan kepada pemimpin selanjutnya. Ia menekankan pentingnya melanjutkan pembangunan dan mengarahkan Bone Bolango ke tingkatan yang lebih baik.

Bupati Hamim Pou mengakhiri pidatonya dengan menyampaikan rasa syukur dan harapannya bahwa Bone Bolango akan terus berkembang dan sukses di bawah kepemimpinan baru. (Ane)

Baca Juga  Penghargaan Kemendagri, Bone Bolango Raih Posisi 15 Terbaik di Indonesia dalam Evaluasi EPPD Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *