Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Bupati Bolaang Mongondow Utara Resmikan Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup II 2023

312
×

Bupati Bolaang Mongondow Utara Resmikan Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup II 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup II Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Olahraga Desa Buko Kec. Pinogaluman-Bolmut

DIGIMEDIA.ID – Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Depri Pontoh, secara resmi membuka Open Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup II Tahun 2023 di Lapangan Olahraga Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi tinggi dan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, sebagai bagian dari partisipasi masyarakat Pinogaluman dalam pembangunan daerah, terutama dalam bidang olahraga.

Bupati Depri Pontoh juga menghimbau kepada seluruh panitia pelaksana dan para pelatih agar turnamen ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan.

Ia berharap kegiatan ini dapat melibatkan seluruh elemen masyarakat, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet baru dari daerah ini yang mampu berprestasi di skala nasional.

“Saya berharap turnamen ini dapat dikembangkan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, sehingga akan muncul atlet-atlet baru daerah yang mampu bertanding dalam skala Nasional,” ujar Bupati Depri Pontoh.

Bupati Depri Pontoh juga memberikan pesan kepada para pemain untuk menjaga persaudaraan, sportivitas, dan keamanan selama turnamen berlangsung. Ia berharap makna pentas olahraga ini dapat terwujud dengan baik dalam semangat persatuan dan prestasi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmut, Ny. Hj. Sitti Safwania Amin Lasena, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolmut, perwakilan Kapolres Bolmut, Danramil Kaidipang, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Camat Pinogaluman, para Sangadi, panitia pelaksana, serta masyarakat.

Turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup II Tahun 2023 diharapkan menjadi ajang yang mempererat persaudaraan dan menginspirasi para pemain untuk mengembangkan bakat mereka dalam dunia sepakbola.

Dengan adanya dukungan penuh dari pemerintah dan partisipasi masyarakat, diharapkan turnamen ini menjadi langkah awal menuju prestasi yang gemilang bagi daerah ini.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO