Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo Utara

Bulog Gelar Gerakan Pangan Murah di Gorontalo Utara, Bupati: Alhamdulilah

518
×

Bulog Gelar Gerakan Pangan Murah di Gorontalo Utara, Bupati: Alhamdulilah

Sebarkan artikel ini
Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gorontalo Utara kembali melaksanakan kegiatan Gerakan Pangan Murah yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Monano, Jumat (27/10/2023)

DIGIMEDIA.ID – Masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara mendapatkan bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, dan telur ayam dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gorontalo Utara melalui kegiatan Gerakan Pangan Murah.

Kegiatan ini berlangsung di Halaman Kantor Camat Monano, Jumat (27/10/2023) dan dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Bupati Thariq mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga dan keadilan pangan di tengah kondisi musim kemarau yang sangat dirasakan oleh masyarakat.

Thariq mengucapkan terima kasih kepada Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional Gorontalo yang telah mensuport kegiatan ini dengan menyediakan stok bahan pangan.

“Alhamdulilah Pemda bersyukur dan berterima kasih kepada Bulog dan juga semua pihak yang telah mensupport berbagai kegiatan kita dalam rangka gelar pangan ini,” ungkap Bupati

“Jadi bisa dijangkau walaupun tidak semua lapisan masyarakat, tapi berbagai lapisan masyarakat,” ungkap Bupati.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gorontalo Utara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Camat Monano.

Selain itu, ada juga program pangan desa yang akan dilaksanakan secara cepat dan tanpa hambatan oleh pemerintah pusat, provinsi, daerah, hingga kecamatan dan desa.***

Baca Juga  Pasar Murah Gorut Sediakan 1.500 Paket Kebutuhan Pokok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda