Scroll Untuk Tutup Iklan
Hiburan

Bukit Dunu Ceria, Destinasi Terbaru yang Wajib Dikunjungi

384
×

Bukit Dunu Ceria, Destinasi Terbaru yang Wajib Dikunjungi

Sebarkan artikel ini
Bukit Dunu Ceria saat ini menjadi pilihan tervaforit dan dipadati banyak pengunjung, Sabtu 10 April 2023 sampai dengan hari ini masih stay dan sambil bercanda ceria menikmati pemandangan alam yang sangat mempesona. (Arsip Pemkab Gorontalo Utara)

DIGIMEDIA.ID- Bukit Dunu Ceria di Gorontalo Utara menjadi primadona dan tujuan favorit para pengunjung.

Terletak di bawah naungan acara Pesona Syawal Ceria HUT Ke-16 Gorontalo Utara, tempat wisata ini telah menarik perhatian banyak orang sejak diresmikan oleh Bupati Gorut Thariq Modanggu.

Advertisement Google

Dari Sabtu, 10 April 2023, hingga saat ini, Bukit Dunu Ceria tetap dipadati pengunjung yang bersemangat sambil menikmati keindahan alam yang mempesona.

Bukit Dunu Ceria tidak hanya menjadi tempat favorit bagi pecinta alam setempat, tetapi juga para pengunjung dari luar Gorontalo Utara.

Selain sebagai tempat untuk aktivitas penerbangan layang, Bukit Dunu Ceria (BDC) juga dijadikan sebagai tempat perkemahan bagi para pecinta alam yang ingin menghabiskan waktu di alam terbuka.

Menurut Khairunnisa Bakari, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Gorontalo Utara, ide brilian dari Bupati Thariq untuk mengembangkan Bukit Dunu Ceria menjadi tempat wisata menarik menjadi awal dari keberhasilan ini.

Melalui promosi yang berkelanjutan melalui media massa dan media sosial online, ratusan orang terus berdatangan dari berbagai daerah, baik lokal Gorontalo Utara maupun dari luar Provinsi Gorontalo.

Keindahan Bukit Dunu Ceria yang memukau menjadi daya tarik yang tak bisa ditolak, meskipun jarak bukanlah halangan.

Pemerintah Desa Dunu melalui kelompok sadar wisata terus berupaya meningkatkan pelayanan dan melakukan penataan kawasan agar lingkungan tetap terjaga dengan melakukan pembersihan sampah setelah tempat tersebut digunakan sebagai tempat perkemahan. (Ane)

Baca Juga  Pesona Keindahan Danau Paisupok di Salakan, Destinasi Wisata Alam yang Memukau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *