Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Buka Workshop Standar Pelayanan Minimal, Sherman: Evaluasi, Perbaiki, dan Kembangkan

180
×

Buka Workshop Standar Pelayanan Minimal, Sherman: Evaluasi, Perbaiki, dan Kembangkan

Sebarkan artikel ini
Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab.Boalemo menggelar workshop Standar Pelayanan Minimal pendidikan anak usia Dini dan Pendidikan Non Formal tingkat Kab.Boalemo,bertempat di hotel New Rahmat Kota Gorontalo,senin 23/10/2023.

DIGIMEDIA.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo mengadakan workshop Standar Pelayanan Minimal (SPM) Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal tingkat Kabupaten Boalemo, Senin (23/10/2023).

Workshop yang diadakan di Hotel New Rahmat Kota Gorontalo ini dibuka oleh Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu dan dihadiri oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sherman menyampaikan bahwa workshop ini memiliki makna yang mendalam dalam konteks pembangunan pendidikan. 

Melalui forum ini, kita memiliki kesempatan untuk mengevaluasi, memperbaiki, dan mengembangkan Standar Pelayanan Minimal di bidang pendidikan.

Menurutnya, di era globalisasi saat ini, di mana perubahan begitu cepat, kita harus mengantisipasi kebutuhan pendidikan yang berkualitas. 

Pendidikan tidak lagi hanya tentang transfer, tetapi juga tentang pengembangan keterampilan, karakter, dan kesiapan menghadapi dunia yang penuh dinamika.

Sherman juga berharap agar seluruh peserta workshop terus berkolaborasi, berinovasi, dan bekerja keras untuk masa depan pendidikan yang lebih baik. Ia percaya bahwa dengan semangat kerjasama kita dapat mencapai Standar Pelayanan Minimal di bidang pendidikan yang lebih baik dan lebih berdaya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO