Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Boalemo – Tasikmalaya punya potensi besar kerja sama, Kesamaan karakteristik Masyarakat Petani

346
×

Boalemo – Tasikmalaya punya potensi besar kerja sama, Kesamaan karakteristik Masyarakat Petani

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan kerjasama dalam bidang pertanian antara Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, dan Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto

DIGIMEDIA.ID – Kunjungan kerja Bupati Tasikmalaya, Ade Sugiatanto, ke Kabupaten Boalemo pada Rabu, 11 Oktober 2023, disambut dengan hangat oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, beserta Forkopimda dan Pimpinan OPD.

Bupati Sherman menjelaskan bahwa kunjungan ini menjadi momen bersejarah karena merupakan kunjungan perdana Bupati Tasikmalaya ke Kabupaten Boalemo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Selanjutnya Sherman juga mengingatkan bahwa Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Tasikmalaya memiliki ikatan kekeluargaan yang sudah terjalin sejak dulu.

Bahkan, seorang Bupati Kabupaten Tasikmalaya pernah bertugas di Tilamuta sebagai Danramil Tilamuta, yaitu Bapak Suryana Wirata Hadi Subrata.

Ia berharap pertemuan ini dapat membawa berkah bagi kedua kabupaten, terutama dalam meningkatkan sektor pertanian.

Bupati Tasikmalaya telah memberikan sumbangan berupa bibit manggis, yang merupakan salah satu bukti kesuksesan beliau di bidang pertanian dan mendapat penghargaan dari Presiden. Pertanian di Kabupaten Tasikmalaya bahkan telah mendunia.

Bupati Ade Sugiatanto merasa terhormat dengan sambutan luar biasa yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Bupati Tasik mengakui bahwa kunjungannya adalah untuk belajar, mengingat kesamaan karakteristik masyarakat kedua kabupaten yang mayoritas petani.

Dan berharap kunjungan ini dapat memberikan kontribusi positif, terutama dalam pengembangan sektor pertanian di Kabupaten Boalemo.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penandatanganan kerjasama dalam bidang pertanian antara Penjabat Bupati Boalemo, dan Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto.(*)

Baca Juga  Pj. Bupati Boalemo Buka Lomba Memasak Ala Gembira Season 2 untuk Wujudkan Kreatifitas Ibu-Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda