Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

Bimtek, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo Sampaikan Pentingnya Pola Hubungan dalam Penyelenggaraan Pemilu

212
×

Bimtek, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo Sampaikan Pentingnya Pola Hubungan dalam Penyelenggaraan Pemilu

Sebarkan artikel ini
Ketua Bawaslu Kota Gorontalo Sukrin Saleh Taib dan Anggota Erman Katili didampingi Koordinator Sekretariat Berny Pakaya saat hadiri Bimbingan Teknis kepada Pengawas Pemilihan Umum kelurahan se-Kecamatan Kota Utara di Roemah Merly, Rabu (20/09/2023).

DIGIMEDIA.ID – Dalam upaya untuk memperkuat pengawasan Pemilihan Umum tahun 2024, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo, Sukrin Saleh Taib bersama Erman Katili dan Berny Pakaya, hadir dalam acara Bimbingan Teknis yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Kota Utara, di Roemah Merly Rabu (20/09/2023).

Bimbingan Teknis ini bertujuan untuk memperkuat pengetahuan dan pembinaan dalam pengawasan tahapan Penyusunan Daftar Pemilih Tetap (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024.

Sukrin menegaskan pentingnya pola hubungan dalam penyelenggaraan pemilu, baik dalam internal lembaga maupun dalam hubungan dengan pihak eksternal.

Dia menjelaskan bahwa ada dua pola hubungan yang perlu diperhatikan, yaitu pola hubungan internal yang harus dijalankan sesuai urusan lembaga, dan pola hubungan eksternal yang perlu dijaga agar tidak terjadi konflik

sementara itu Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Gorontalo, Berny Pakaya, menyampaikan harapannya kepada para Panwascam agar melaksanakan pengawasan dengan tertib, berintegritas, dan beretika.

Dalam sambutannya, Berny mengingatkan bahwa penyelenggara pemilu memiliki tanggung jawab etika dalam penyelenggaraan pemilu dan harus menjalankannya dengan penuh integritas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO