Scroll Untuk Tutup Iklan
Nasional

Bamsoet Dukung KOI Nobatkan Jokowi sebagai Bapak Olahraga Indonesia

333
×

Bamsoet Dukung KOI Nobatkan Jokowi sebagai Bapak Olahraga Indonesia

Sebarkan artikel ini
Bambang Soesatyo (Foto : www.mpr.go.id)

DIGIMEDIA.ID – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau yang biasa disebut Bamsoet memberikan dukungannya kepada Komite Olahraga Indonesia (KOI) dalam menobatkan Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Olahraga Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Bamsoet dalam sebuah acara yang digelar oleh KOI di Jakarta pada hari ini, Sabtu (24/4/2023).

Dalam sambutannya, Bamsoet menyatakan bahwa Jokowi telah memberikan banyak dukungan dan perhatian terhadap dunia olahraga di Indonesia.

Hal itu terbukti dari program-program yang telah diluncurkan oleh pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga nasional.

Bamsoet juga menambahkan bahwa prestasi olahraga yang telah diraih oleh atlet-atlet Indonesia dalam beberapa tahun terakhir tidak terlepas dari peran Jokowi sebagai pemimpin negara.

Oleh karena itu, menobatkan Jokowi sebagai Bapak Olahraga Indonesia merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh Presiden Jokowi kepada dunia olahraga di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KOI, Raja Sapta Oktohari mengungkapkan bahwa penobatan Jokowi sebagai Bapak Olahraga Indonesia juga merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan semangat dan motivasi para atlet Indonesia dalam meraih prestasi di tingkat internasional.

“Kami percaya bahwa dengan menobatkan Presiden Jokowi sebagai Bapak Olahraga Indonesia, akan memberikan semangat dan motivasi yang besar bagi para atlet Indonesia dalam berkompetisi di tingkat internasional,” kata Raja Sapta Oktohari.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh olahraga dan atlet Indonesia, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Dalam kesempatan ini, Zainudin Amali juga memberikan apresiasi kepada Jokowi atas segala upayanya dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia.

Diharapkan, dengan penobatan Jokowi sebagai Bapak Olahraga Indonesia, semangat dan prestasi olahraga nasional semakin meningkat dan semakin diakui di tingkat internasional.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO