Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Atlet Bola Voli Gorontalo Berangkat ke Pra PON, Budiyanto: Jaga Nama Baik Daerah

296
×

Atlet Bola Voli Gorontalo Berangkat ke Pra PON, Budiyanto: Jaga Nama Baik Daerah

Sebarkan artikel ini
Atlet bola voli yang akan bertanding pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. (Foto – Nova)

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki, melepas atlet bola voli yang akan mewakili Gorontalo pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Rabu 16/8/2023.

Di mana 14 atlet putra dan 14 atlet putri bersama dengan enam pelatih dan official berangkat dengan harapan mereka dapat menjaga nama baik daerah.

Budiyanto Sidiki menyampaikan optimisme terhadap kesiapan tim. “Kesiapan yang saya lihat, membuat saya yakin kami bisa tampil maksimal.

Menang dan kalah adalah bagian dari permainan, namun lebih penting bagi kami adalah menjaga nama baik Gorontalo. Itu adalah amanat yang kami terima dari pak gubernur,” ungkapnya.

Lebih dari sekadar prestasi, Budiyanto berharap para atlet untuk terus mengasah kemampuan mereka dalam aspek teknik dan mental.

Dia juga menitipkan pesan agar sikap ramah kepada kontingen lain tidak hanya di dalam arena pertandingan, tetapi juga di luar sana. Selain itu, disiplin dalam mematuhi aturan selama pertandingan menjadi hal penting yang ditekankan.

Budiyanto juga tak lupa mengapresiasi peran Polda Gorontalo dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Gorontalo dalam membina atlet dan pelatih sepanjang waktu.

Dia memberikan semangat kepada para atlet dengan mengingatkan bahwa kemenangan hanyalah bonus dari pertandingan, sementara pengalaman adalah hal yang paling berharga.

Pra PON Voli akan mempertemukan tim bola voli Gorontalo dengan tim-tim dari Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat.

Tim terbaik dari pertandingan ini akan berhak mewakili Gorontalo pada PON ke-XXI yang akan diadakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO