Scroll Untuk Tutup Iklan
Politik

Arifin: Jika disuruh Pilih, Saya Memilih tidak Ikut Pileg.

208
×

Arifin: Jika disuruh Pilih, Saya Memilih tidak Ikut Pileg.

Sebarkan artikel ini
Arifin Djakani

DIGIMEDIA.ID – Arifin Djakani, Aleg Demokrat Provinsi Gorontalo, menyatakan bahwa ia harus memprioritaskan kepentingan besar dalam menghadapi pemilu saat ini.

Sebagai seorang kader yang setia kepada partainya, ia mengakui bahwa ia harus memilih untuk mengutamakan kepentingan partai daripada kepentingan pribadinya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Meskipun ia telah menegaskan bahwa ia ingin fokus pada Pilkada, namun ia tetap harus mengikuti perintah DPP Demokrat untuk ikut dalam pileg.

Menurut Arifin, tujuan dari merebut top kekuasaan adalah untuk merealisasikan program-partai Demokrat demi kesejahteraan rakyat Gorontalo.

Arifin tidak ingin ikut pileg karena ia ingin lebih fokus dan mempersiapkan diri dengan lebih baik, tetapi partainya berpikir sebaliknya.

Jika disuruh pilih, saya memilih tidak ikut pileg. Saya akan focus mempersiapkan diri untuk maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo,’ tegas Arifin Djakani kepada Kawannya saat ba’da magrib di pelataran Masjid Baiturrahman Limboto.

Sebagai seorang kader, ia harus taat dan melaksanakan perintah dari partainya, meskipun itu berarti ia harus maju lewat Dapil yang sulit.

Arifin menganggap ini sebagai sebuah tantangan dari partainya untuk membuktikan kapabilitasnya sebagai seorang kader Demokrat.

Ia memilih untuk maju lewat dapil Batudaa Cs karena melihat peluang yang besar untuk mendapatkan dukungan masyarakat di sana.

Arifin berharap dapat memperoleh restu dan dukungan dari masyarakat dapil Batudaa Cs dalam pileg nanti.

Jika ia terpilih dalam pileg, ia berencana untuk tetap maju dalam Pilkada dengan restu dan izin Allah swt.(*)

Baca Juga  Pasangan Anies-Imin Show force di Depok, Optimis Raih Kemenangan di Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *