Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Geger! Rumah Makan QFC Limboto terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

449
×

Geger! Rumah Makan QFC Limboto terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini
Kebakaran rumah makan QFC di Desa Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Jumat (2/6/2023). (Foto: Dokumentasi Warga)

DIGIMEDIA.ID- Kebakaran melanda sebuah rumah makan ayam goreng QFC (Queen Fried Chicken) pada pagi hari Jumat (2/6/2023) kemarin, mengakibatkan kerugian yang mencapai ratusan juta rupiah.

Rumah makan QFC yang terkenal dengan ayam goreng krispi-nya berlokasi di Jalan Ahmad A Wahab, Desa Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Api yang membakar rumah makan tersebut begitu dahsyat sehingga tidak ada yang bisa diselamatkan. Hanya tersisa puing-puing dari kebakaran yang melalap habis bangunan tersebut.

Mirisnya, rumah yang berada di belakang QFC juga ikut terbakar karena api menjalar dengan cepat yang sulit dikendalikan.

Menurut keterangan dari warga sekitar, kebakaran terjadi sekitar pukul 9.00 Wita. Saat itu, karyawan QFC sedang sibuk memasak sebelum membuka pemesanan.

Namun, dalam proses persiapan dapur, terjadi insiden yang mengejutkan ketika api tiba-tiba muncul dan menyambar barang-barang yang mudah terbakar.

“Menurut karyawan, api berasal dari tabung gas. Tiba-tiba tabung gas mengeluarkan api,” ungkap seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Meskipun di rumah makan tersebut tersedia Alat Pemadam Kebakaran (APAR), sayangnya tidak digunakan atau mungkin tidak berfungsi. Warga curiga apakah para karyawan panik atau lupa untuk menggunakan alat pemadam kebakaran.

Sementara itu, warga sekitar menyaksikan dengan keprihatinan saat melihat puing-puing bekas kebakaran dan menyatakan simpati atas kejadian tersebut.

Saat ini, belum ada karyawan atau pemilik rumah makan yang dapat dihubungi untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, termasuk kerusakan pada dua bangunan yang terlibat dalam kebakaran tersebut. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO