Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Anies Baswedan: Masyarakat Gorontalo Siap Menyambut Perubahan

7155
×

Anies Baswedan: Masyarakat Gorontalo Siap Menyambut Perubahan

Sebarkan artikel ini
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandara Djalaluddin, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Senin (8/1/2024).

DIGIMEDIA.ID – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Provinsi Gorontalo saat melakukan kampanye di daerah tersebut, Senin (8/1/2024).

Anies mengatakan Gorontalo adalah tanah yang melahirkan banyak tokoh hebat dan berjasa bagi Indonesia.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Anies tiba di Bandara Djalaluddin, Kabupaten Gorontalo, dia disambut oleh ribuan pendukungnya yang membentangkan spanduk dan poster bertuliskan “Anies Presidenku” dan “Gorontalo Dukung Anies-Muhaimin”.

“Alhamdulillah sampai Gorontalo untuk pertama kali dan kami rasakan masyarakatnya begitu hangat,” kata Anies dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta.

Anies mengaku baru pertama kalinya mengunjungi Gorontalo, Anies berharap bisa berdialog dengan masyarakat Gorontalo dan menyerap aspirasi mereka.

“Kami mengunjungi tanah kelahiran orang-orang hebat yang memiliki kontribusi besar bagi Republik ini, mulai dari orang tua B. J. Habibie, J. S. Badudu, H. B. Jasin, Nani Wartabone, dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Selama di Gorontalo, Anies akan menghadiri beberapa kegiatan, antara lain ziarah makam Nani Wartabone, silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat, serta mengikuti acara Desak Anies yang digelar oleh relawan dan simpatisan.

Anies mengatakan masyarakat Gorontalo siap menyambut perubahan yang lebih baik. Dia berjanji akan membawa perubahan tersebut jika terpilih menjadi presiden.

“Kami melihat masyarakat Gorontalo siap menyambut perubahan, insyaallah itu kami ikhtiarkan agar terjadi perubahan yang lebih baik di Gorontalo,” tuturnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO