Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Angel Correa Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan di Laga Melawan Sevilla

79
×

Angel Correa Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan di Laga Melawan Sevilla

Sebarkan artikel ini
Pemain Atletico Madrid, Angel Correa (kanan). (AP)

DIGIMEDIA.ID – Laga seru antara Sevilla melawan Atletico Madrid dalam ajang kompetisi sepakbola telah berakhir dengan skor imbang 1-1. Penampilan gemilang Angel Correa menjadi penyelamat bagi tim Atletico Madrid, menghindarkan mereka dari kekalahan Minggu (6/8/2023).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, mempertemukan dua tim kuat yang tampil all out dalam mencari kemenangan. Sevilla bermain dengan semangat tinggi di depan pendukungnya, berharap meraih poin penuh di laga kandang pertama mereka musim ini.

Advertisement Google

Atletico Madrid juga tidak tinggal diam. Tim yang dikenal dengan julukan “Colchoneros” itu menampilkan permainan yang solid dan intensif, mencoba mencuri kemenangan di kandang lawan.

Pertandingan berjalan seru dengan peluang tercipta di kedua sisi lapangan. Namun, barisan pertahanan kedua tim tampil kokoh sehingga skor tetap imbang hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Atletico Madrid mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui aksi Angel Correa. Pemain asal Argentina itu berhasil menjebol gawang Sevilla pada menit ke-58, membawa timnya unggul 1-0.

Namun, keunggulan Atletico tidak bertahan lama. Sevilla menunjukkan semangat juang mereka dengan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-70 melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh pemain andalannya, Fernando.

Setelah gol penyama kedudukan itu, kedua tim berusaha tampil lebih agresif dan mencari gol kemenangan. Namun, hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 tetap tidak berubah, membuat laga ini berakhir dengan hasil imbang.(*)

Baca Juga  Man City Hancurkan Arsenal 4-1 di Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *