Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Amet Gorapu Digandeng Label Musik Besar Indonesia

1379
×

Amet Gorapu Digandeng Label Musik Besar Indonesia

Sebarkan artikel ini
Amet Gorapu Kanan *hitam) bersama tim dari Label rekaman di Jakarta (photo dok)

DIGIMEDIA.ID – Seniman dan konten kreator asal Gorontalo, Amet Gorapu, terus menunjukkan eksistensinya di kancah nasional.

Dikenal karena kegiatannya yang intens antara Gorontalo dan Jakarta dalam tiga tahun terakhir, Amet kini mendapat kepercayaan sebagai penulis lagu dan penyanyi di PT. Aquarius Pustaka Musik, salah satu label musik terkemuka di Indonesia.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Amet, yang juga merupakan mantan jurnalis, tidak hanya sibuk dengan program-program acara TV nasional dan sebagai partner konten creator YouTube di Jakarta, tetapi juga terus melebarkan sayapnya di industri musik.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Amet akan meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Sebuah Cerita Baru”, “Cintamu Seperti Lato-lato”, dan “Santai Chuaks”, yang telah dirilis di platform musik ternama seperti Spotify, Resso, dan Amazon Music.

Lagu-lagunya tidak hanya populer di platform musik, tetapi juga telah menjangkau konten TikTok, Instagram, dan Facebook, menjadi bagian dari lagu-lagu terpopuler di media sosial.

Dihubungi Via Whatsapp, Amet berbagi tentang perjalanannya menjadi konten kreator, pencipta lagu, dan pelatih talenta di Jakarta.

Kini, Amet serius menggarap proyek-proyek film, film pendek, dan musik untuk meramaikan platform musik.

Dibantu oleh Aldo Gorapu, Amet, yang bernama asli Rahmat Amed Andreanald Mohammad, mencoba menciptakan konsep musik yang sesuai dengan selera para pecinta musik di tanah air.

“Saya sejak dulu punya mimpi untuk bisa bergabung dengan label musik besar, dan akhirnya saya bertemu dengan Mbak Rita dan Mas Buono dari PT. Aquarius Pustaka Musik yang membuka ruang bagi saya untuk menciptakan lagu sekaligus menyanyikannya,” ujarnya.

Kesempatan bergabung dengan label besar merupakan sebuah kebanggaan bagi Amet, terlebih karena banyak artis favoritnya yang juga berada di label tersebut sebagai publisher musik ternama di dunia.

Di label musik Aquarius Pustaka Musik, lagu-lagu hits telah dilahirkan oleh bintang-bintang besar, termasuk lagu “Bunda” oleh Potret (ciptaan Melly Goeslaw) dan “Pupus” oleh Dewa 19 (ciptaan Ahmad Dhani).

Amet mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di label tersebut, yang merupakan hasil dari dukungan semua pihak, termasuk masyarakat Gorontalo yang memberikan dukungan baik di media sosial maupun secara langsung.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO