Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Regenerasi Kepemimpinan, BEM Psikologi UMGO Gelar Mubes

612
×

Regenerasi Kepemimpinan, BEM Psikologi UMGO Gelar Mubes

Sebarkan artikel ini
Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Jumat 22 Maret 2024.

DIGIMEDIA.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Gorontalo mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk periode 2023-2024.

Acara ini berlangsung selama dua hari, 22-23 Maret 2024, dengan tema “Mewujudkan Regenerasi yang Bersinergi untuk Mengevaluasi dan Membangun Budaya Organisasi yang Unggul dan Progresif”.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Mubes ini diadakan di Aula LPPM UMGO dan dibuka oleh Wakil Rektor II UMGO, Dr. Salahudin Pakaya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dekan Psikologi UMGO, Kaprodi Psikologi, serta anggota BEM Psikologi dan mahasiswa Psikologi UMGO.

Ketua Umum BEM Fakultas Psikologi, Viona Adelia Rivai, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan re-organisasi dan pergantian Ketua Umum.

Ini juga menjadi kesempatan untuk memperbaharui AD/ART BEM Psikologi dan memperkuat hubungan antaranggota.

Ditempat yang sama, Wakil Rektor II UMGO, Dr. Salahudin Pakaya menekankan pentingnya persiapan mahasiswa Psikologi UMGO untuk menjadi profesional yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

Menurut Dr. Salahudin, menjadi pengurus BEM, khususnya Ketua, memberikan nilai tambah karena tanggung jawab dalam memimpin dan mengelola organisasi.

“Organisasi ini adalah tempat untuk mengasah diri menjadi pemimpin masa depan,” ujar Dr. Salahudin.

Sebagai informasi ada 2 alumni Psikologi angkatan 2018 yang digadang-gadang dan kita ajukan sebagai calon dosen Psikologi UMGO saya rasa ini adalah prestasi Psikilogi karena telah melahirkan alumni yang berintegritas,” Tutupnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO