Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

Alamak! Nyolong HP dan Uang teman, Pramusaji ini di amankan Polisi

719
×

Alamak! Nyolong HP dan Uang teman, Pramusaji ini di amankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Team rajawali satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Gorontalo Kota Polda Gorontalo berhasil mengamankan seorang pramusaji dengan identitas IS (28)

DIGIMEDIA.ID – Seorang pramusaji di Kota Gorontalo harus berurusan dengan polisi setelah terbukti mencuri handphone dan uang milik temannya sendiri.

Pelaku yang diketahui bernama IS (28) ditangkap oleh tim rajawali Satreskrim Polresta Gorontalo Kota pada Selasa (30/1/2024) sore.

Kasus pencurian ini terungkap setelah korban, CM (30), melapor ke polisi pada 10 Desember 2023.

CM mengaku kehilangan handphone merek Vivo V21 warna ungu dan uang sebesar Rp 450.000 yang ada di dalam tasnya saat berada di salah satu tempat hiburan bersama IS dan beberapa teman lainnya.

Lebih lanjut Kompol Leonardo mengatakan bahwa setelah menerima laporan, Team rajawali langsung melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP serta melakukan interogasi pada korban CM dan beberapa saksi.

Dari hasil penyelidikan, polisi mendapatkan informasi bahwa handphone korban saat ini dipegang oleh seorang wanita bernama WIY.

WIY mengaku membeli handphone tersebut dari IS dengan harga Rp 1.500.000. Polisi kemudian mengejar IS dan berhasil menangkapnya di sebuah rumah makan di Kecamatan Kota Selatan, tempat ia bekerja sebagai pramusaji.

“Dari hasil interogasi awal, IS mengaku telah mengambil HP merek Vivo V21 warna ungu dan uang 450.000 dari kursi tempat CM duduk, dimana saat itu mereka bersama sama ada di, salah satu tempat hiburan,” ungkap Kompol Leonardo.

Polisi menyita barang bukti berupa satu unit handphone merek Vivo V21 warna ungu dan uang tunai sebesar Rp 200.000 dari tangan IS. Pelaku kini ditahan di Mapolresta Gorontalo Kota untuk proses hukum lebih lanjut.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO