Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Aktivis Muhammadiyah Deklarasi, Dukung Ganjar Presiden 2024

748
×

Aktivis Muhammadiyah Deklarasi, Dukung Ganjar Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
Koordinator Nasional Relawan GP Berkemajuan, Faozan Amar memimpin deklarasi sejumlah aktivis Muhammadiyah yang tergabung dalam Gerakan Persyarikatan Berkemajuan, di Jakarta Pusat, pada Sabtu (29/4).

DIGIMEDIA.ID – Sejumlah aktivis Muhammadiyah yang tergabung dalam Gerakan Perserikatan Berkemajuan telah mengumumkan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum 2024 yang akan datang.

Mereka membentuk kelompok relawan nasional bernama “Relawan Nasional GP Berkemajuan” yang berkomitmen untuk memastikan kemenangan Ganjar.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pengumuman tersebut dilakukan pada hari Sabtu, 29 April 2023, di Hotel Ibis Budget Menteng, Jakarta Pusat.

Koordinator Nasional Relawan GP Berkemajuan, Faozan Amar, menyatakan bahwa kelompok relawan ini dibentuk sebagai platform politik bagi anggota Muhammadiyah yang mendukung Ganjar.

“Mereka ingin mendukung calon presiden Ganjar Pranowo, tetapi tidak tahu harus menghubungi siapa, sehingga kami menginisiasi kegiatan ini,” kata Faozan pada acara pengumuman di Menteng, Jakarta.

Faozan menjelaskan bahwa Ganjar dipilih karena dianggap sebagai pemimpin yang teruji dengan pengalaman dan kinerja nyata.

“Pemimpin Indonesia harus seperti matahari yang menerangi tanpa diskriminasi dan terus-menerus. Mampu mencerahkan, menggerakkan, dan melanjutkan pembangunan nasional,” tambah Faozan.

Menurut Faozan, pengumuman di Jakarta ini baru permulaan. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan oleh anggota masyarakat di daerah lain yang memiliki komitmen yang sama.

Faozan berharap dukungan anggota Muhammadiyah, yang memiliki jaringan terorganisir dengan baik, dapat menjadi aset penting bagi pencalonan Ganjar.

Dengan jumlah anggota Muhammadiyah yang cukup banyak di Indonesia, Faozan berharap pengumuman ini dapat menjadi pemicu dukungan yang lebih besar dari komunitas tersebut, sehingga memenangkan kampanye Ganjar pada Pemilihan Presiden 2024.(Lita)

Baca Juga  Dua Perusahaan asal Jepang dan Pemprov Gorontalo Jajaki Kerja Sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda