Scroll Untuk Tutup Iklan
Ekonomi

Pj Bupati Gorontalo Utara akan realisasikan Galeri UMKM

472
×

Pj Bupati Gorontalo Utara akan realisasikan Galeri UMKM

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Gorontalo Utara Sila Nurainsyah Botutihe menerima kunjungan pengurus Asosiasi UMKM Kabupaten, berlangsung di ruang kerjanya, pada Senin (8/1/2024).

DIGIMEDIA.ID – Pj Bupati Gorontalo Utara, Sila N. Botutihe, memberikan apresiasi dan dukungan kepada Asosiasi UMKM Gorontalo Utara.

Hal ini disampaikan saat menerima kunjungan silaturahim dari Asosiasi UMKM Gorontalo Utara, yang dipimpin oleh Supanto Patingki, di ruang kerjanya, Senin (08/01/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Bupati mengatakan, galeri UMKM akan menjadi tempat untuk memamerkan dan memasarkan produk-produk UMKM yang berkualitas dan berdaya saing, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Bupati mengapresiasi kinerja dan kreativitas Asosiasi UMKM, yang telah menghasilkan berbagai olahan-olahan.

“Ini adalah bagian dari silaturahim mereka sekaligus melaporkan keberadaan dan aktivitas mereka selama ini, aktivitas apa yang sudah dilakukan,..”

“Dan ternyata banyak juga yang memang sudah memproduksi olahan-olahan yang sudah leading Nasional bahkan sampai Internasional,” ungkap Pj bupati.

Bupati menambahkan, pemerintah daerah akan melakukan kajian dan pertimbangan terkait lokasi dan desain galeri UMKM, agar sesuai dengan kebutuhan dan harapan Asosiasi UMKM.

Bupati juga berharap, Asosiasi UMKM dapat terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan sektor UMKM.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah, Ketua Asosiasi UMKM Gorontalo Utara, Supanto Patingki menjelaskan,-

Permohonan infrastruktur berupa gedung tersebut akan dimanfaatkan sebagai sekertariat UMKM Kabupaten Gorontalo Utara untuk membahas berbagai hal yang berkaitan dengan sektor UMKM.

Supanto juga mengapresiasi sikap terbuka Penjabat Bupati sebab dapat merespon cepat terkait permintaan penyediaan sarana dan prasarana bagi pelaku UMKM melalui galeri.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO