Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Xiaomi Pad 6 Siap Ramaikan Pasar Tablet Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

186
×

Xiaomi Pad 6 Siap Ramaikan Pasar Tablet Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini
Illustrasi Xiaomi Pad 6 Pro

DIGIMEDIA.ID – Xiaomi telah mengumumkan rencana peluncuran tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6, di Indonesia pada Selasa (8/8/2023).

Namun, sebelum acara peluncuran, Xiaomi sudah membeberkan harga resmi tablet Xiaomi Pad 6 untuk pasar Indonesia melalui laman resmi Instagram Xiaomi Indonesia.

Menurut pengumuman tersebut, tablet Xiaomi Pad 6 akan dijual dengan harga Rp 4,9 juta untuk varian RAM dan media penyimpanan sebesar 8/256 GB.

Selain itu, Xiaomi juga menyediakan harga khusus bundling untuk Xiaomi Pad 6 yang akan dilengkapi dengan keyboard dan pena digital (stylus) Smart Pen Gen 2, dengan harga Rp 6,4 juta.

Perlu diperhatikan, harga spesial ini hanya berlaku terbatas dari tanggal 8 Agustus hingga 14 Agustus. Konsumen dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Xiaomi Indonesia dan marketplace rekanan resmi Xiaomi.

Sebagai gambaran mengenai spesifikasi Xiaomi Pad 6, informasi telah bocor sebelumnya. Tablet ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 11 inci dengan resolusi WQHD Plus.

Layar tersebut memiliki refresh rate 144 Hz dan mendukung fitur Dolby Vision dan HDR10, serta dilindungi oleh kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian kamera, Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan kamera belakang utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang dipadukan dengan RAM 6 GB/8 GB dan media penyimpanan 128 GB/256 GB.

Tablet ini juga memiliki baterai besar dengan kapasitas 8.840 mAh, yang mendukung pengisian cepat berdaya 33 watt. Xiaomi Pad 6 akan menjalankan sistem operasi Android 13 yang dikustomisasi dengan antarmuka MIUI 14.

Sayangnya, belum ada informasi yang menyatakan apakah spesifikasi Xiaomi Pad 6 untuk pasar Indonesia akan sama persis dengan versi yang dirilis di China.

Dalam pasar China, Xiaomi telah merilis dua model Xiaomi Pad 6 series, yakni Xiaomi Pad 6 dan Xiaomi Pad 6 Pro.

Namun, sepertinya untuk pasar Indonesia, Xiaomi akan memfokuskan pada satu model saja, yaitu Xiaomi Pad 6.

Tunggu kehadiran Xiaomi Pad 6 di Indonesia dan lihatlah sendiri bagaimana tablet ini akan meramaikan pasar gadget tanah air dengan harga dan spesifikasi yang menarik!(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO