Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

230 Calon Siswa Diktukba Polri Gel. II Tahun 2023, Diterima di SPN Polda Gorontalo

101
×

230 Calon Siswa Diktukba Polri Gel. II Tahun 2023, Diterima di SPN Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Arsip Polri

DIGIMEDIA.ID – Bertempat di Lapangan SPN Polda Gorontalo, dilaksanakan upacara penyerahan 230 calon siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II T.A. 2023 dari Biro SDM Polda Gorontalo. Acara ini menjadi langkah awal bagi calon siswa yang siap menjalani Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel. II T.A. 2023.

AKBP Boby Rahman, S.E., selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Waka SPN Polda Gorontalo, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara serah terima ini.

Advertisement Google

Dalam arahannya, Plt. Waka SPN mengungkapkan bahwa hari ini calon siswa Diktukba Polri secara resmi diterima di SPN Polda Gorontalo setelah melalui serangkaian seleksi penerimaan untuk menjadi anggota Polri. Ia berharap agar para calon siswa dapat mengikuti pendidikan dengan baik dan sukses.

‚ÄúPendidikan di SPN Polda Gorontalo bukan hanya sekadar menuntut ilmu dan keterampilan, tetapi juga membentuk karakter dan mentalitas yang kuat sebagai pelayan masyarakat,” ujar AKBP Boby Rahman, S.E. dalam sambutannya.

Lebih lanjut, AKBP Bobby menyebut bahwa rencananya pembukaan pendidikan pembentukan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2023 di Lapangan SPN Polda Gorontalo. Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel. II T.A. 2023 di SPN Polda Gorontalo akan dimulai pada hari Selasa, 25 Juli 2023.

Para calon siswa telah siap untuk menghadapi tantangan dan pelatihan intensif selama masa pendidikan mereka, yang bertujuan untuk membentuk mereka menjadi anggota Polri yang profesional, berintegritas, dan siap menghadapi berbagai situasi di lapangan.

Para calon siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II T.A. 2023 diharapkan dapat mengemban tugas sebagai abdi masyarakat dengan dedikasi dan kesetiaan yang tinggi, sehingga kelak dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjunjung tinggi tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri.(Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *