Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

17 Parpol Ikuti Pawai Kampanye Damai di Gorontalo, Ismail Pakaya: Jaga Kondusivitas Daerah

448
×

17 Parpol Ikuti Pawai Kampanye Damai di Gorontalo, Ismail Pakaya: Jaga Kondusivitas Daerah

Sebarkan artikel ini
Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya didampingi Kabinda Gorontalo, serta perwakilan unsur Forkopimda lainnya saat melepas peserta pawai kampanye damai yang diikuti 17 Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024, Sabtu, (16/12/2023), bertempat di depan Rujab Gubernur. (Foto – Haris).

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya melepas peserta pawai kampanye damai Pemilu 2024 yang diikuti oleh 17 partai politik, Sabtu (16/12/2023).

Pawai ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen bersama untuk melaksanakan pemilu secara damai, langsung, umum, rahasia, dan adil.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Mari kita semua peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Legistlatif, untuk melaksanakan kampanye damai walaupun ini sudah berlangsung sejak tanggal 28 November yang lalu..”

“Mari kita wujudkan Pemilu 2024 secara damai dan juga langsung, umum, rahasia, dan adil,” ujar Ismail Pakaya dalam sambutannya.

Pawai kampanye damai ini mengambil titik start dari depan rumah jabatan gubernur Gorontalo dan berakhir di lapangan Merdeka.

Peserta pawai membawa atribut partai politik dan calon presiden dan wakil presiden yang mereka dukung. Ada tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang bertarung di Pemilu 2024.

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Sofian Ibrahim mengatakan bahwa pelaksanaan kampanye sejak tanggal 28 November lalu di Gorontalo berjalan dengan tertib dan lancar.

Ia juga mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.

“Saya juga berharap untuk kami ASN dan Forkopimda untuk satu komitmen tetap menjaga Netralitas. Sehingga pemilu 2024 berjalan dengan baik, sukses, dan kondisi daerah dalam keadaan kondusif,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO