Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

UMGO Gelar Workshop Pelatihan untuk Dosen Kedokteran: Tingkatkan Keterampilan Klinis

668
×

UMGO Gelar Workshop Pelatihan untuk Dosen Kedokteran: Tingkatkan Keterampilan Klinis

Sebarkan artikel ini
Workshop Pelatihan Tutor dan Instruktur Program Studi Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO).

DIGIMEDIA.ID – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) mengadakan workshop pelatihan untuk para dosen di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Bertempat di Ruang Meeting Hulanthalo, Grand Q Hotel Gorontalo, 2 Maret 2024.

Kegiatan ini untuk mengembangkan kemampuan dosen sebagai tutor dan instruktur dalam pemberian keterampilan klinis kepada mahasiswa kedokteran.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dekan FKIK, Dr. Zuriati Muhamad, mengungkapkan bahwa UMGO sedang bersiap untuk akreditasi Rs Pendidikan dan pembentukan Tim task force, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan kedokteran di UMGO.

“Workshop seperti ini hampir setiap bulan kita laksanakan untuk meningkatkan kualitas Kedokteran UMGO,” Lanjut Zuriaty.

Sementara itu, Dr. Salahudin Pakaya menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting untuk mencapai kemandirian dokter-dokter lulusan UMGO.

Salahudin menginginkan, UMGO dapat segera mandiri dalam meluluskan mahasiswa kedokteran yang kompeten.

“Untuk mandiri memerlukan sekian tahun tetapi kalau effort kita bisa dimaksimalkan satu kali meluluskan mahasiwa Kedokteran kita bisa mandiri.”

“Saat ini kita masih konsen pada Kedokteran terutama Gedung di depan kampus spesial Kedokteran dan akan ada klinik…”Harapnya.

Ditempat yang sama, Dr. Sri Asriyani, yang mewakili tim pendamping dari Universitas Hasanuddin, menyatakan dukungannya kepada UMGO dan menekankan pentingnya pelatihan berkelanjutan untuk dosen.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO