Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Staf Ahli Mendagri Kumpulkan Informasi lengkap Mengenai Insiden kericuhan Pohuwato

291
×

Staf Ahli Mendagri Kumpulkan Informasi lengkap Mengenai Insiden kericuhan Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Staf Ahli Mendagri bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Togap Simangunsong memberikan arahan pada apel kerja di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Senin (25/9/2023).

DIGIMEDIA.ID – Staf Ahli Mendagri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga, Togap Simangunsong, yang diutus oleh Menteri Dalam Negeri, mengungkapkan bahwa ia telah mengumpulkan informasi lengkap mengenai insiden kericuhan yang terjadi di Kabupaten Pohuwato pada Kamis (21/9).

Dalam penjelasannya, Togap Simangunsong menyampaikan hasil observasi dan wawancara pribadi dengan setiap individu yang terlibat dalam peristiwa tersebut, disadur dari Antara.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Ia menjelaskan bahwa pendekatan ini dipilih untuk memahami situasi dengan lebih baik, karena dalam rapat, peserta cenderung menggunakan bahasa yang kurang terbuka, Hal ini di ungkapkannya saat apel Pagi pegawai di Kabupaten Pohuwato (25/09/2023).

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, Togap telah berhasil membentuk gambaran yang lebih jelas tentang apa yang terjadi pada hari Kamis lalu.

Ia menilai bahwa langkah awal yang baik telah diambil oleh Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, dengan menggelar apel pagi bagi para pegawai.

Togap dan timnya diutus oleh Mendagri untuk memastikan kelancaran layanan pemerintahan dan masyarakat di Kabupaten Pohuwato.

Dan menegaskan bahwa semua pegawai dan pejabat di daerah tersebut siap untuk melayani masyarakat serta menjalankan tugas pemerintahan dengan baik.

Sementara itu, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, bersama jajarannya telah mulai berkantor di gedung eks rumah jabatan Bupati.

Gedung tersebut sebelumnya digunakan oleh Bawaslu Pohuwato, yang saat ini mencari lokasi kantor baru.

Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Sekretaris Daerah, para asisten, dan staf ahli juga telah menempati gedung tersebut dengan fasilitas yang tersedia, sementara pegawai Sekretariat Daerah sebagian berkantor di OPD lain.(*)

Baca Juga  Pohuwato dan Parimo Tingkatkan Kerjasama dengan Penandatanganan PKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda