Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Ridwan-Riyan bertemu, Sinyal Kuat Paket R2 di Pilkada Gorontalo Utara?

1507
×

Ridwan-Riyan bertemu, Sinyal Kuat Paket R2 di Pilkada Gorontalo Utara?

Sebarkan artikel ini
Riyan Nasaru(kiri) bersama Ridwan Yasin(kanan) saat bertemu di rumah makan yang ada dikawasan Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Atinggola, Kamis 28 Oktober 2023.

DIGIMEDIA.ID – “Kami berdua memiliki komitmen untuk bersama-sama membangun Gorontalo Utara yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera.”

“Kami tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak berdasar dan tidak konstruktif. Kami percaya bahwa dengan kerjasama dan sinergi, kami dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Gorontalo Utara.” Demikian pernyataan Riyan Nasaru, Sekretaris DPC Gerindra Gorontalo Utara,-

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Usai bertemu dengan Ridwan Yasin, kader PDI-P Gorontalo Utara, di salah satu rumah makan Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Atinggola, Selasa (28/12/2023).

Pertemuan politik antara dua tokoh muda yang juga calon anggota DPRD Gorontalo Utara ini menarik perhatian publik.

Pasalnya, keduanya memiliki latar belakang akademisi yang cukup mumpuni dan berpengalaman di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Selain itu, keduanya juga memiliki basis massa yang kuat di daerah pemilihan masing-masing.

Menurut Riyan, pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi dan komunikasi politik antara dua partai yang berbeda.

Tidak ada agenda khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut, selain membahas perkembangan dan situasi politik di Gorontalo Utara.

Ia juga menegaskan bahwa terkait dengan paket R2 untuk menuju pilkada gorut perlu dilakukan Konsolidasi kembali sampai di tingkat bawah.

Sementara itu, Ridwan sendiri mengapresiasi pertemuan ini sebagai langkah positif untuk membangun sinergi antara partai-partai politik di Gorontalo Utara.

Ridwan berharap bahwa pertemuan ini dapat menjadi contoh bagi para politisi lainnya untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan pandangan dan sikap politik.

Pertemuan ini juga disaksikan oleh beberapa tokoh lainnya, seperti Ance Robot, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Novri Wulur, tokoh masyarakat, dan beberapa pengacara muda.

Mereka menyatakan dukungan dan apresiasi atas pertemuan ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan Gorontalo Utara.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO