Scroll Untuk Tutup Iklan
Kesehatan

Plt. Karumkit Bhayangkara Gorontalo Dukung Rencana Pembangunan FK UMGO

404
×

Plt. Karumkit Bhayangkara Gorontalo Dukung Rencana Pembangunan FK UMGO

Sebarkan artikel ini
Civitas Akademika UMGO lakukan Silaturahmi dan Koordinasi dengan Plt. Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Gorontalo (Karumkit), dr. Nurwaliyah Tawari, berlangsung di Ruang Kerja Karumkit, Senin (17/04/2023).

digimedia.id – Menjelang akan berdirinya Fakultas Kedokteran (FK) di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), Civitas Akademika UMGO lakukan Silaturahmi dan Koordinasi dengan Plt. Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Gorontalo (Karumkit), dr. Nurwaliyah Tawari, berlangsung di Ruang Kerja Karumkit, Senin (17/04/2023).

Adapun perwakilan UMGO yang hadir ialah, Wakil Rektor I bidang Akademik, Prof. Moon Hidayati Otoluwa, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Apris Ara Tilome, Dosen Fikes, Fifi Ishak, SKM., MM., Kabag Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia, Samid Saripi S.S dan lain sebagainya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Wakil Rektor III, Dr. Apris Tilome dalam pengantarnya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan UMGO guna membangun silatuhrahmi dan membahas Kerjasama antar UMGO dan RS Bhayangkara Gorontalo.

“Jadi kita ke sini jajaki peluang, sehingga bisa menjalin kerjasama dengan RS Bhayangkara yang tentu berkaitan juga dengan rencana pembangunan Fakultas Kedokteran UMGO yang telah mendapatkan rekomendasi dari RSUD Dunda Limboto dan Kemenkes.

Makanya saat ini kami mencari RS jejaring atau mitra yang dekat dengan kampus salah satunya RS Bhayangkara ini,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO