Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Kiky Saputri Umumkan Keguguran, Kehamilan Berakhir di 10 Minggu

2289
×

Kiky Saputri Umumkan Keguguran, Kehamilan Berakhir di 10 Minggu

Sebarkan artikel ini
Kiki Saputri, Instagram.

DIGIMEDIA.ID – Kiky Saputri, berbagi berita duka tentang kegugurannya. Kiky, memilih untuk berbicara terbuka tentang cobaan yang dihadapinya melalui vlog di kanal YouTube-nya.

Duduk bersama pasangannya, Muhammad Khairi, Kiky mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan bayi yang dikandungnya pada usia 2,5 bulan.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Seharusnya hari ini kehamilan saya berusia 3,5 bulan,” kata Kiky dengan berat hati.

“Namun, takdir Allah berkehendak lain, dan kami harus berpisah dengan janin saya di usia kandungan 10 minggu.” lanjutnya.

Kiky juga mengungkapkan bahwa kelelahan menjadi salah satu faktor yang sangat disesalinya. “Saya pikir saya kuat, bekerja dari satu tempat ke tempat lain,” ujarnya, “tapi ternyata, saya tidak sekuat itu.”

Lebih menyedihkan lagi, Kiky harus menghadapi kenyataan bahwa ovarium kirinya harus diangkat karena adanya kista yang ikut berkembang seiring dengan janinnya.

Kiky telah mengetahui tentang kista tersebut, yang semula berukuran 3,8 cm, sebelum kehamilannya.

“Saya berencana untuk membersihkan kista setelah pulang dari London,” jelasnya. “Namun, Allah memberi kami rezeki dengan kehamilan ini.”

Sayangnya, tanpa diketahui oleh Kiky, kista tersebut tumbuh menjadi 4,6 cm, mengganggu perkembangan janin.

Beberapa minggu setelah menjalani prosedur kuret, Kiky kembali ke rumah sakit dengan rasa sakit yang luar biasa, hanya untuk mengetahui bahwa kista tersebut telah membesar.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO