Scroll Untuk Tutup Iklan
Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Gelar Patroli Pasar Tradisional, Pantau Kamtibmas dan Stok Pangan

189
×

Kapolda Gorontalo Gelar Patroli Pasar Tradisional, Pantau Kamtibmas dan Stok Pangan

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Irjen Pol.Drs.Pudji Prasetijanto Hadi, M.H saat berbincang bincang dengan salah satu Pedagang Pasar Tradisonal.

DIGIMEDIA.ID – Untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman serta memantau ketersediaan bahan pangan,Kapolda Gorontalo Irjen Pol.Drs.Pudji Prasetijanto Hadi, di dampingi PJU serta Kapolresta Gorontalo Kota menggelar patroli ke pasar tradisional di Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo atau lebih dikenal pasar rabu dan sabtu

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, menjelaskan bahwa selain melakukan pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kapolda juga berbincang bincang dengan para pedagang serta menghimbau untuk aktif melaporkan ke personel kepolisian atau pihak terkait lainnya apabila mengalami gangguan Kamtibmas di lokasi pasar.

“Jadi tadi Kapolda memberi pesan dan himbauan, dimana jika terjadi gangguan kamtibmas atau kendala di lokasi pasar tradisional tolong diinformasikan ke anggota kami di lapangan baik bhabinkamtibmas, Polsek ataupun Polresta,”ujar KBP Ade

Lanjut Ade, dalam pantauan kegiatan ini, untuk situasi kamtibmas masih terjaga dengan kondusif. Sedangkan untuk stok barang aman dan untuk harga barang kebutuhan pokok dalam taraf normal.

Kita akan terus melakukan patroli secara berkala untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pembeli dan pedagang di pasar tradisional andalas, tutup KBP Ade.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO