Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Tunjangan ASN Bone Bolango Akhirnya akan Dibayarkan

138
×

Tunjangan ASN Bone Bolango Akhirnya akan Dibayarkan

Sebarkan artikel ini
Bupati Hamim Pou saat memberikan arahan di hadapan jajaran ASN di Lapangan Ippot Tapa, Senin (26/6/2023). (F.AKP/Diskominfo)

DIGIMEDIA.ID – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, memberikan kabar baik kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa ASN Bone Bolango akan menerima dua kali gaji pada awal bulan Juni, Bupati Hamim Pou kembali memberikan berita menggembirakan.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pada apel kerja di Lapangan Ippot Tapa, Bupati Hamim Pou mengundang Kepala Bappeda Litbang, Basir Noho, dan Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD), Iwan Mustapa.

Gestur ini langsung menarik perhatian para ASN Bone Bolango yang mulai saling berbisik, diduga terkait dengan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP).

Bupati Hamim Pou tidak mengecewakan harapan para ASN, karena dalam sambutannya ia mengumumkan bahwa TPP untuk bulan Mei 2023 akan segera dibayarkan. Pembayaran ini dijadwalkan akan dilakukan pada hari Selasa (27/06/2023).

“Dengan izin Allah, besok para ASN akan menerima TPP untuk bulan Mei 2023,” ungkap Bupati Hamim Pou, yang juga menekankan komitmen Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk menjaga keteraturan pembayaran hak-hak para ASN.

Bupati Hamim Pou juga memberikan pesan kepada para ASN untuk terus menunjukkan kinerja yang baik sebagai bentuk rasa syukur terhadap apa yang telah diberikan. Ia mendorong para ASN untuk merenungkan apakah mereka telah bekerja keras dan ikhlas di Bone Bolango.

“Dalam harapan saya, para ASN Bone Bolango terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja. Kabupaten Bone Bolango telah mencapai puncak prestasi, dan kita harus melanjutkan dan meningkatkannya,” tegas Bupati Bone Bolango yang telah menjabat dua periode.

Dengan pembayaran TPP yang tepat waktu, diharapkan semangat dan motivasi para ASN di Kabupaten Bone Bolango akan terus bertumbuh.

Baca Juga  Wujudkan Kantin Sehat, BPOM dan Pramuka Gorontalo Ajari Siswa Cek Kemasan dan Label Pangan

Komitmen pemerintah dalam memberikan apresiasi terhadap kinerja mereka juga diharapkan akan mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di wilayah tersebut. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda